Foton eView Jadi Official Shuttle Car di Jakarta Running Festival

by  in  Berita & Nasional
Foton eView Jadi Official Shuttle Car di Jakarta Running Festival
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Indomobil Global Transportasi, sebagai Agen Pemegang Merek (APM) FOTON di Indonesia, turut berpartisipasi dalam Jakarta Running Festival. Acara ini diadakan di Istora – Plaza Parkir Timur pada tanggal 10 hingga 13 Oktober 2024. Untuk menunjang mobilitas dari atlet nasional, peserta marathon, dan publik, Foton menghadirkan kendaraan listrik eVIEW sebagai official shuttle car.

Spesifikasi

Foton eView sendiri merupakan mini bus listrik yang memiliki dimensi panjang 5.320 mm, lebar 1.695 mm, dan tinggi 2.280 mm. Dimensinya kurang lebih mirip seperti Toyota Hiace Commuter dan kapasitas penummpangnya juga 15 orang termasuk supir. Mobil ini menggunakan motor listrik bertenaga 114 dk dengan torsi 290 Nm. Sementara baterainya memiliki kapasitas 50,23 kWh yang dapat menempuh 235 km (NEDC) dalam sekali pengecasan.

Partisipasi kami dalam Jakarta Running Festival adalah wujud dukungan kami terhadap atlet nasional dan komitmen untuk mempromosikan gaya hidup sehat serta keberlanjutan. Kami percaya bahwa kendaraan listrik seperti eVIEW dapat berkontribusi dalam menciptakan lingkungan yang lebih bersih.” ujar Edi Napis, selaku Chief Operation Officer dari Foton.

Mobil Lainnya

Selain Foton, hampir semua merek yang ada di bawah naungan Indomobil group mengerahkankan mobil listriknya untuk mendukung kegiatan Jakarta Running Festival tersebut. Seperti Kia EV6 yang bertugas sebagai mobil yang membawa time board. Kemudian, Aion juga mengerahkan Y Plus dan Citroen juga mengerahkan e-C3. Terakhir, ada VW yang tidak mengerahkan mobil listrik barunya, ID Buzz melainkan Tiguan All Space.

Read Prev:
Read Next: