Foto Penampakan Wajah Baru Toyota Hilux 2015 Beredar!

by  in  Mobil Baru & Toyota
Foto Penampakan Wajah Baru Toyota Hilux 2015 Beredar!
0  komentar

Toyota Hilux 2015 facelift baruAutonetMagz.com – Lagi-lagi kami berhasil mendapat info terpanas soal mobil baru yang akan muncul di tahun 2015 ini. Setelah bocoran Daihatsu Terios facelift dan Sirion 2015, kini kami menemukan foto yang disinyalir sebagai Toyota Hilux 2015 baru. Foto yang pertama kali beredar di sebuah website otomotif Yunani ini menampakkan sesosok kendaraan berlogo Toyota yang ditutupi kain.

Untungnya bagian kendaraan belakang ini juga ikut disingkap oleh sang fotografer, dan terlihat kalau ini adalah mobil dengan bak terbuka atau pick-up. Perkiraan yang paling memungkinkan sudah pasti Toyota Hilux baru, sebab Toyota Tacoma dan Tundra yang ada di Amerika Serikat baru saja mendapat sentuhan baru belum lama ini.

New Toyota Hilux VN Turbo

Toyota Hilux 2014 model saat ini

Dilihat-lihat, Hilux terbaru yang fotonya uji test dengan ditutup kamuflase nya sempat beberapa kali tertangkap kamera media di India ini di indikasikan akan menggunakan wajah yang sama dengan Toyota Highlander, seperti halnya Kijang Innova hasil prediksi render AutonetMagz. Melihat lampunya yang belum projector, gril hitam dan absennya foglamp, bisa jadi unit di foto ini adalah varian termurah.

Sementara di bagian belakang, tak ada ubahan yang terlalu signifikan dari Hilux yang saat ini masih dijual PT Toyota Astra Motor. Mau tahu lebih banyak tentang Hilux terbaru ini? Stay tune di AutonetMagz dan jangan lupa berikan pendapat anda tentang Hilux facelift 2015 ini!

Photo source : Autoblog.gr

Read Prev:
Read Next:

Hillarius Satrio Seorang pehobi otomotif yang masih mengunyah bangku kuliah. Sangat menyukai mobil yang bisa lari kencang, khususnya mobil sport Jepang. Sekarang juga sedang menggeluti dunia desain mobil, diawali dengan dunia modifikasi digital atau bisa disebut "Digimods" dan berlanjut ke membuat mobil di aplikasi 3 Dimensi. | twitter: @hillsatrio