Ford Everest Facelift, Makin Elegan!

by  in  Berita & Ford & Merek Mobil
Ford Everest Facelift, Makin Elegan!
0  komentar

Autonetmagz.com – Baru-baru ini Ford Thailand meluncurukan Ford Everest Facelift yang membuatnya jauh lebih elegan dan mewah. Ford Everest terbaru ini dirilis bersamaan dengan saudaranya yakni Ford Ranger Facelift. Ford Everest facelift mendapatkan beberapa peremajaan baru terhadap eksteriornya, jadi tanpa lama-lama yuk kita bahas mengenai mobil ini.

Kita bahas segi eksterior dulu karena kebanyakan perbaharuan mobil ini berada pada luarnya. Ford Everest facelift mengambil desain dari varian Sport yang baru saja dirilis dimana Ford memberikan grille berbentuk mesh baru untuk bagian depannya. Ford juga memberikan badging Everest yang besar pada kap mesin mobilnya untuk mempertegas modelnya. Beberapa tambahan lain adalah front bumper dengan desain baru dan velg 17 inci dengan desain baru dibalut warna machine finished alloy untuk varian terendah yakni Trend. Ford Everest facelift juga mendapatkan beberapa pilihan warna baru seperti Snowflake White Pearl untuk varian Trend, Titanium serta Titanium+ dan Deep Crystal Blue buat model Sport. Yang bakal membedakkan Sport dengan varian lainnya adalah ia mendapatkan aksen hitam pada grille, logo, skid plates, roof rails, handle pintu, kaca spion, front fender vents dan velg.

Untuk segi interior Ford Everest facelift tidak mendapatkan perubahan apapun. Segi dapur pacu pun tidak ada perubahan dimana mesin 2.000 cc Turbo dan Twin Turbo diesel masih digunakan untuk menggerakan SUV besar ini. Tapi bagi kalian yang ingin beli Ford Everest baru bisa merasa tenang karena Ford memberikan garansi 10 tahun atau 150.000 km. Very nice Ford!

Soal harga, Ford Everest terbaru ini dimulai dari sekitar 600 juta rupiah untuk varian terendah hingga 800 juta buat model tertinggi. Bagaimana menurut kalian? Apakah kalian lebih memilih mobil ini ketimbang SUV ladderframe lain? Tulis di kolom komentar ya.

Read Prev:
Read Next: