Ford dan RMA Indonesia Resmikan Dealer 3S Baru di Bali!

by  in  Berita & Ford & Merek Mobil
Ford dan RMA Indonesia Resmikan Dealer 3S Baru di Bali!
0  komentar

AutonetMagz.com – RMA Indonesia, sebagai agen pemegang merek (APM) Ford di Indonesia meresmikan dealer baru. Kali ini, RMA Indonesia bekerja sama dengan PT DAS Indonesia Bali untuk keagenan dari dealer tersebut. Sebagai salah satu destinasi wisata favorit pengunjung lokal dan mancanegara, Bali merupakan pasar otomotif yang sangat menjanjikan.

Alamat dan Fasilitas

Dealer ini beralamat di Jalan Imam Bonjol No.126 Kota Denpasar. Menempati bangunan seluas 1.800 m2, gerai ini mengusung konsep 3S (Sales, Service dan Spare parts). Sebagai informasi, Ford DAS Bali ini merupakan gerai 3S ke-10 di Indonesia, sekaligus yang pertama di Bali. Fasilitas bengkelnya sendiri meliputi 3 car lift, 1 car wash area, dan 1 quality check. Ford DAS Bali juga menyediakan ruang tunggu untuk para pelanggan saat menanti kendaraannya diservis.

Toto Suharto, Country Manager RMA Indonesia mengatakan, “Tingginya jumlah wisatawan domestik dan internasional menciptakan permintaan terhadap ketersediaan kendaraan, baik sebagai sarana transportasi pribadi maupun komersial. Selain itu, tren positif perekonomian Bali turut menumbuhkan minat masyarakat dan wisatawan terhadap kendaraan premium – yang didukung dengan menguatnya kemampuan finansial mereka. Pembukaan dealer Ford DAS Bali ini menandai langkah penting bagi kami untuk mendekatkan Ford kepada pecinta otomotif dan pariwisata di Bali. .

Ada Promo Khusus!

Dalam rangka peresmian Ford DAS Bali, jika anda membawa mobil Ford anda kesana akan mendapatkan pemeriksaan secara gratis. Selain itu, ada voucher senilai Rp 300.000 untuk pembelian spare part dan potongan biaya jasa 20%. Program ini berlangsung hingga 31 Oktober 2024.

Kemudian, Ford juga memberikan garansi untuk pembelian unit baru selama 36 bulan atau 100.000 km. Untuk pembelian suku cadang, ada garansi hingga 12 bulan atau 20.000 km untuk setiap pembelian dan pemasangan di seluruh dealer resmi Ford.

Read Prev:
Read Next: