Ferrari Bikin Taman Bermain, Beuh!

Ferrari Bikin Taman Bermain, Beuh!
0  komentar
ferrari land barcelona

#AutonetMagz – Sepertinya Ferrari sedang merasa cuku PeDe dengan merek mereka sendiri dan memutuskan untuk memperluas ruang lingkup bisnisnya untuk hal-hal lain selain bidang otomotif.

Baru-baru ini Ferrari dan PortAventura Entertainment telah menandatangani perjanjian kerjasama untuk membangun taman hiburan Ferrari Land baru di dalam PortAventura resort di Barcelona, Spanyol.

Taman bermain Ferrari ini akan memiliki berbagai macam anjungan menarik, salah satunya adalah roller coaster tercepat dan tertinggi di Eropa, hotel bintang 5 dengan 250 kamar dan simulator mengemudi dengan luas area sekitar 807.000 meter persegi. Untuk proyek ambisiusnya ini, total investasi yang harus dikeluarkan sebesar USD 139 juta. Ferrari Land yang jika dilihat dari udara bentuknya menyerupai moncong mobil balap F1 ini dijadwalkan rampung dan dibuka untuk umum pada tahun 2016 mendatang, sedangkan resort-nya sudah menarik minat sekitar 4 juta pengunjung setiap tahun, sekitar 50 persen nya berasal dari luar Spanyol. Wow! pastinya surga bagi pecinta Ferrari nih.

Read Prev:
Read Next: