Fast and Furious 9 Bakal ke Luar Angkasa?

Fast and Furious 9 Bakal ke Luar Angkasa?
0  komentar

AutonetMagz.com – Nyaris semua pembaca di sini pasti sering – atau paling tidak, pernah – menonton film Fast and Furious. Film yang tak ada ujungnya, temanya pun bergeser dari yang tadinya film tentang balap liat menjadi film action dengan filosofi “Asal ada mobil keren saja”. Film Fast & Furious 9 seharusnya sudah tayang pada bulan Mei 2020 lalu, tapi jadi mundur karena pengaruh COVID-19 yang juga memengaruhi industri perfilman dan hiburan di seluruh muka bumi.

Fast & Furious 9 terpaksa harus mengatur ulang jadwal tayangnya, tadinya Mei 2020 menjadi bulan April 2021 mendatang. Biasanya, film ini ramai pada adegan balapan dan ledakan yang kalau dipikirkan biaya pembuatan film tersebut bisa bikin kita engap sendiri. Lebih edan lagi kali ini, proses pembuatan film Fast & Furious 9 konon akan terbang sampai ke luar angkasa. Padahal dulu imajinasi itu hanya bercanda belaka, eh ternyata…

Kabar ini dikonfirmasi oleh Michelle Rodriguez, pemeran Letty Ortiz, saat diwawancara dalam program The Jess Cagle Show SiriusXM. Bagaimana kalian bisa tahu? Lihatlah apa yang terjadi? Orang-orang mulai membicarakannya di balik layar. Ketika film tidak dirilis dan melupakannya, hal-hal lain akan mulai bermunculan. Sebenarnya, tidak ada yang boleh mengetahui ini,” Ungkap Michelle.

Sayangnya, Letty Ortiz, karakter yang ia perankan tidak ikut terlibat dalam latar luar angkasa tersebut. Ludacris, pemeran Tej Parker juga sempat diundang ke acara yang sama dan mengatakan secara tidak langsung pertanyaan yang dilontarkan oleh co-host Julia Cunningham itu benar dan dirinya akan ada dalam adegan itu. Lalu, Jess Cagle dan Julia Cunningham selaku host di acara tersebut sempat bingung dan meminta penjelasan lebih dalam oleh Ludacris.

Akan tetapi ada satu momen ketika Julia mengatakan “Tadi saya bilang luar angkasa, saya bilang luar angkasa..” Dan seketika Ludacris terlihat kaget. Menurut kalian apakah ini serius dan benar terjadi? Kira-kira misinya apa ya? Menghancurkan roket atau satelit? Atau malah mau mengajak Tesla Roadster milik Elon Musk balapan di luar angkasa? Berikan pendapatmu di kolom komentar ya!

Read Prev:
Read Next: