Fadillah Arbi Aditama Siap Tampil di JuniorGP MotorLand Aragon 2024

by  in  Berita & Motorsports
Fadillah Arbi Aditama Siap Tampil di JuniorGP MotorLand Aragon 2024
0  komentar

AutonetMagz.com – Fadillah Arbi Aditama, pebalap muda dari Astra Honda Racing Team sedang bersiap menghadapi putaran JuniorGP 2024 di MotorLand Aragon, Spanyol. Balapan tersebut akan diselenggarakan pada akhir pekan ini (13 Oktober 2024). Balapan di MotorLand Aragon ini akan menjadi kali ketiga bagi Arbi untuk bertanding di ajang JuniorGP.

Fokus Pada Poin Sebanyak Mungkin

Dengan bekal pengalaman dan kemajuannya sepanjang musim ini, Arbi menargetkan hasil yang optimal untuk membawa nama Indonesia bersaing di kancah balap internasional. Pada balapan yang sama tahun lalu, ia memulai dari posisi 28 dan menjalani long lap penalty. Namun, ia berhasil finish di posisi 13 dan membawa pulang 3 poin penting. Pebalap dengan nomor motor #93 ini juga semakin percaya diri setelah penampilannya yang kompetitif di Mandalika.

Musim ini, Arbi telah menunjukkan performanya meski sempat mengalami cedera di paruh pertama musim. Usai pemulihan, pebalap asal Purworejo ini langsung memberikan performa impresif dengan meraih posisi ke-4 pada ajang SuperSports 600cc di Asia Road Racing Championship. Disana, ia bersaing dengan para pebalap dari berbagai negara di Moto3 World Championship. Fokus utama Arbi kali ini adalah meraih sebanyak mungkin poin guna memulihkan posisi di klasemen umum.

Siap Hadapi Tantangan Baru

Saya merasa baik secara fisik dan siap menghadapi tantangan baru ini. Saya juga melakukan tes minggu lalu dan hasilnya sangat baik. Kami mencoba banyak hal untuk memperbaiki pengaturan saya, dan tim bekerja keras di MotorLand untuk kembali meraih poin pada klasemen musim tahun ini,” kata Arbi. Sebagai informasi, Balapan JuniorGP seri Aragon akan berlangsung pada pukul 13:00 waktu setempat, atau pukul 18:00 WIB, pada hari Minggu.

Read Prev:
Read Next: