Di China, Nissan Juke Menjadi Infiniti ESQ

Di China, Nissan Juke Menjadi Infiniti ESQ
0  komentar

Infiniti-ESQ-Nissan-Juke-Nismo-RSAutonetMagz – Di Amerika, Honda HR-V akan hadir juga dalam versi yang lebih mewah dengan logo Acura untuk menyasar light luxury crossover dari Acura, meskipun masih sebatas konsep yang dinamakan Acura SUV-X Concept, ternyata Nissan ikut tertarik menjadikan Nissan Juke sebagai salah satu line up mobil mewah dari Infiniti yang dinamakan Inifiniti ESQ.

Secara desain, sepertinya tidak ada yang berbeda dengan Nissan Juke Nismo RS sebelum mendapatkan facelift mulai dari penggunaan body kit hingga interiornya. Yang membedakan dari eksterior ada pada penggunaan velg yang jauh lebih besar dan grille baru dengan huruf ESQ besar.Infiniti-ESQ

Dari belakang, kita juga akan mendapatkan logo dan tulisan Inifiniti yang cukup jelas namun tetap tidak bisa membuat kita mengatakan bahwa ini adalah tetap sebuah Nissan Juke.

Karena menggadang nama Inifiniti yang dikenal sebagai mobil mewah, mesin yang digunakan mendapatkan mesin dengan tenaga 200 PS dengan torsi 250 Nm yang dihasilkan dari mesin 1.600 cc turbocharged, untuk transmisi dipercayakan kepada transmisi CVT 7 percepatan virtual dan penggerak AWD.Nissan-Juke-Infiniti-Edition

Namun Infiniti ESQ dibuat hanya khusus untuk pasar China, jadi jangan terlalu berharap Infiniti ESQ Indonesia akan diluncurkan, apalagi mobil ini hanya akan tersedia dalam setir kiri saja. Namun tidak menutup kemungkinan sekelompok grup muhasabah berminat memboyongnya ke Indonesia karena namanya, eh.

Read Prev:
Read Next:

Dede Suryadi Penulis yang satu ini nggak bisa nyetir mobil, tapi kalau nyetir motor 11-12 sama Valentino Rossi. Cita-citanya menjadi pembalap MotoGP tapi nggak kesampaian. Akhirnya sekarang jadi penulis di Autonet Magz untuk kolom berita roda dua. Yang unik dari saya meskipun jago naik motor, saya susah hafal jalan.