DFSK Donasikan 3 unit Transmisi CVT untuk SMK Negeri 1 Glagah Banyuwangi

by  in  Berita & CSR & DFSK
DFSK Donasikan 3 unit Transmisi CVT untuk SMK Negeri 1 Glagah Banyuwangi
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Sokonindo Automobile selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) merek DFSK dan SERES di Indonesia menyalurkan donasi pada SMK Negeri 1 Glagah Banyuwangi. Donasi tersebut akan dipergunakan sebagai alat bantu belajar bagi para siswa. Hal itu dilakukan untuk untuk mendukung peningkatan kompetensi sumber daya manusia, khususnya di bidang otomotif.

Donasikan 3 Transmisi CVT

Dalam upaya mendukung ketercapaian program uji kompetensi yang diselenggarakan oleh Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP), DFSK mendonasikan 3 unit transmisi CVT (Continuously Variable Transmission). Adapun transmisi CVT yang didonasikan adalah model VT3, VT5, dan RDC kepada perwakilan dari SMK Negeri 1 Glagah Banyuwangi. Ketiga transmisi CVT tersebut merupakan transmisi yang dipakai untuk model DFSK Glory series.

Cing Hok Rifin, Direktur Sales Centre PT Sokonindo Automobile, menyampaikan, “Sumbangan ini
merupakan bentuk komitmen DFSK dalam memupuk generasi baru teknisi otomotif di Indonesia.
Kami ingin mendukung siswa untuk mencapai potensi penuh mereka, sehingga pada akhirnya
dapat berkontribusi terhadap pertumbuhan industri otomotif di negara ini
.”

Harapan Kedepannya

Melalui donasi ini, DFSK berharap dapat membantu SMK Negeri 1 Glagah Banyuwang dalam memenuhi kebutuhan sarana dan prasarana. Sehingga dapat mendukung kompetensi keahlian Teknik Kendaraan Ringan. Diharapkan juga, para siswa dapat memperoleh pengalaman langsung dan mendalam tentang teknologi CVT. Sehingga dapat meningkatkan keterampilan mereka dan mempersiapkan mereka untuk menghadapi tantangan dunia kerja yang terus berkembang.

Read Prev:
Read Next: