DFSK Adakan Gebyar Promo Akhir Tahun!

by  in Berita&DFSK&Merek Mobil
DFSK Adakan Gebyar Promo Akhir Tahun!
0  komentar

Autonetmagz.com – Mendekati akhir tahun sudah menjadi hal biasa untuk pabrikan-pabrikan mobil menghabisi stok mereka sebelum memulai tahun baru. Lantas itulah yang ingin DFSK lakukan dengan mengadakan Gebyar Promo dimana mereka memberikan promo diskon cukup besar untuk mobil-mobilnya. Jadi apa saja promo yang ditawarkan DFSK? Yuk kita bahas.

Promo akhir tahun ini dimulai dari tanggal 1 hingga 28 Desember 2020 dan berlaku untuk 90 jaringan dealer resmi DFSK di Indonesia. Tujuan dari program ini adalah untuk memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin membeli mobil DFSK dengan bantuan cicilan ringan serta juga doorprize kalau membeli satu unit kendaraan komersil DFSK. DFSK sendiri memiliki dua model kendaraan komersil, yang pertama ada DFSK Super Cab yang bisa kalian dapatkan dengan cicilan sebesar 2 juta Rupiah per bulan. Kemudian ada juga DFSK Gelora yang juga bisa dicicil mulai dari 2 juta Rupiah per bulan. Untuk soal harga, DFSK Super Cab bisa didapatkan dengan harga 132,9 juta Rupiah dan buat DFSK Gelora bisa kalian beli dengan harga 169 juta Rupiah.

Buat kalian yang mengingkan SUV dari DFSK yakni DFSK Glory 560 dan DFSK Glory i-Auto, tenang karena pihak DFSK juga memberikan kemudahan dalam proses pembelian SUV andalannya. Jadi kalian bisa mulai membeli SUV dari DFSK dengan cicilan ringan sebesar 3 juta Rupiah per bulan untuk DFSK 560. Kemudian kalau untuk DFSK i-Auto, cicilannya dimulai dari 4 juta Rupiah per bulan. Sama halnya dengan pembelian kedua mobil komersil DFSK tadi, kalian juga bisa mendapatkan beragam hadiah untuk setiap pembelian DFSK 560 dan DFSK i-Auto.

Achmad Rofiqi selaku PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile menyatakan bahwa DFSK menawarkan promo akhir tahun ini untuk memudahkan masyarakat Indonesia dalam membeli mobil sesuai keperluan mereka. Dan bisa dibilang, promo yang diberikan oleh DFSK cukup menarik dan terjangkau, so good job DFSK.

Bagaimana menurut kalian? Tulis di kolom komentar ya.

Read Prev:
Read Next: