Chevrolet Lebaran Siaga, Layanan Chevrolet Indonesia Siap Kawal Mudikmu

by  in Chevrolet&Nasional
Chevrolet Lebaran Siaga, Layanan Chevrolet Indonesia Siap Kawal Mudikmu
0  komentar

AutonetMagz.com – Lebaran sebentar lagi, jadi para APM mobil pasti berlomba-lomba dalam memberikan layanan terbaik untuk konsumennya yang memakai mobil untuk mudik, tidak terkecuali Chevrolet Indonesia. Nama layanan mereka adalah Chevrolet Lebaran Siaga, mulai aktif pada tanggal 1 Juli hingga 10 Juli 2016, layanan ini masih masuk dalam Chevrolet Complete Care yang berhak diterima semua pemilik Chevrolet.

Hingga 22 titik posko Chevrolet Complete Care tersebar di 22 titik aktif sepanjang jalur mudik di Sumatra, Jawa dan Bali. Konsumen Chevy juga bisa menikmati layanan gratis pemeriksaan 20 poin penting di kendaraan mereka, plus gratis biaya kunjungan darurat di seluruh posko siaga. Ada 2 teknisi siaga di Hotel Merpati, Merak, Banten dan di Hotel Purnama, Tuban, Jatim yang selalu siap 24 jam, dan layanan ini juga gratis.

mobil teknisi chevrolet colorado

Dalam mengembangkan produk dan layanannya, PT. GM Indonesia selalu mengedepankan kemudahan dan kebutuhan para pelanggannya. Seperti yang kita ketahui bahwa menjalankan mudik menjelang lebaran tidaklah mudah dan Chevrolet ingin memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para pelanggan melalui Chevrolet Complete Care dan Posko Siaga,” ucap Dadan Ramadhani, Direktur Customer Care GM Indonesia.

peralatan teknisi chevrolet

Untuk layanan ini, Chevrolet menyediakan sebuah Chevrolet Spin dan Chevrolet Colorado yang sudah dimodifikasi untuk benar-benar menjadi kendaraan mobilitas para kru dan teknisi Chevrolet dalam menyiapkan segala sesuatu dan memastikan kendaraan pelanggannya bisa tetap prima selama mudik. Jika ingin tahu lebih jelasnya, anda boleh mengunduh peta yang dibuat oleh Chevrolet ini, menampilkan info bermanfaat termasuk lokasi 13 bengkel siaga mereka.

peta posko siaga chevrolet

Namun andai anda masih ingin mendapat info lebih lanjut, bisa menghubungi Chevrolet Customer Assistance Care di 0-800-10-24389 (CHEVY) atau nomor telepon Chevrolet Lebaran Siaga di 0-823-111-3336. Nah, meski ada posko siaga, tak ada salahnya mulai dari sekarang sebaiknya periksakan dulu mobilmu untuk hasil maksimal sebelum mudik, segera ke bengkel resmi terdekat ya untuk memastikan mobilmu baik-baik saja!

Read Prev:
Read Next:

Hillarius Satrio Seorang pehobi otomotif yang masih mengunyah bangku kuliah. Sangat menyukai mobil yang bisa lari kencang, khususnya mobil sport Jepang. Sekarang juga sedang menggeluti dunia desain mobil, diawali dengan dunia modifikasi digital atau bisa disebut "Digimods" dan berlanjut ke membuat mobil di aplikasi 3 Dimensi. | twitter: @hillsatrio

  • nusantara nusantara

    manteb nih chevy

  • Ngiler555

    mantab nih chevy, biar ga kalah sama brand raja nya aftersales (alias bengkelnya buanyak banget)