Chery Umumkan Harga Resmi Tiggo 8 di Surabaya, Masih Dibawah Rp 400 Juta!

by  in  Berita & Cherry & Merek Mobil
Chery Umumkan Harga Resmi Tiggo 8 di Surabaya, Masih Dibawah Rp 400 Juta!
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah mengumumkan harga resminya di Jakarta pada minggu lalu, kini Chery mengumumkan harga resminya di Surabaya. Sebagai informasi, Chery Tiggo 8 ditawarkan dalam 2 varian yakni Comfort dan Premium. Karena tidak ada embel-embel ‘PRO’, kedua varian dibekali mesin yang lebih kecil yaitu 1.6 TGDI bertenaga 186 PS dengan torsi 290 NM. Mesin ini dipadukan dengan transmisi dual-clutch 7-percepatan dan penggerak roda depan.

Beda Rp 10 Juta

Untuk harganya sendiri, ia lebih mahal Rp 10 juta dibandingkan dengan harga resminya di Jakarta. Tipe Comfort dibanderol dengan harga Rp 359,5 juta; sementara tipe Premium dibanderol Rp 399,5 juta. Itu berarti, harganya bahkan tidak berbeda jauh dengan tipe teratas dari LMPV jinjit seperti Mitsubishi Xpander Cross, Hyundai Stargazer X, dan Honda BR-V. Nambah sedikit, anda sudah bisa mendapatkan SUV nyaris seukuran Toyota Fortuner.

Mohammad Ilham Pratama, selaku head of marketing dari PT Chery Sales Indonesia mengatakan “Hadirnya Chery Tiggo 8 menjadi pilihan baru sebagai SUV 7-seater keluarga di Surabaya. Dengan kapasitas 7 penumpang, ruang kabin yang luas hadir bukan hanya sekedar kendaraan. Tetapi juga memberikan komitmen untuk memberikan yang terbaik bagi komsumen dan keluagra. Dengan fitur keselamatan yang tak tertandingi, Chery Tiggo 8 membuktikan sebagai mobil premium di kelasnya.”

Benefit Pembelian

Untuk setiap pembelian Chery Tiggo 8, anda akan mendapatkan garansi 6 tahun atau 150.000 km dan gratis biaya suku cadang berikut jasanya selama 4 tahun atau 60.000 km. Khusus 1.000 konsumen pertama, anda akan mendapatkan penawaran ekslusif berupa garansi mesin hingga 1.000.000 km atau 10 tahun, jaminan buy back sebesar 70%, asuransi gratis selama 1 tahun, serta gratis roadside assistance selama 1 tahun.

Read Prev:
Read Next: