Chery Resmikan Dealer Baru di Fatmawati, Ada Fasilitas Body Repair!

by  in  Berita & Cherry & Merek Mobil
Chery Resmikan Dealer Baru di Fatmawati, Ada Fasilitas Body Repair!
0  komentar

AutonetMagz.com – Pada hari ini, PT Chery Sales Indonesia (CSI) dan PT Mitra Auto Nevindo (MAN) bekerja sama meresmikan jaringan diler di Fatmawati. Diler ini beralamat di Jalan Fatmawati Nomor 53, Jakarta Selatan. Diler ini memiliki tak hanya memiliki layanan 3S saja, tetapi juga Body & Painting. Fasilitas ini merupakan fasilitas body repair resmi Chery yang pertama di Indonesia.

Menjawab Kebutuhan Konsumen

Diler ini berdiri di atas lahan seluas 1.605 m2, dengan luas bangunan mencapai 3.315 m2. Alasan Chery bersama MAN Fatmawati menghadirkan fasilitas perbaikan bodi dan cat, adalah untuk menjawab kebutuhan konsumen yang sudah mendekati 5.000 unit di jabodetabek. Tentunya kurang kalau hanya 3S saja. Diler ini merupakan diler ke-34 dari total 47 diler yang telah beroperasi. Karena tahun 2024, PT Chery Sales Indonesia menargetkan ada 60 diler yang beroperasi.

Diler Chery MAN Fatmawati bukan hanya diler baru, tetapi juga diharapkan menjadi  pelopor dalam memberikan layanan purna jual terbaik di industri otomotif. Fasilitas diler ini dilengkapi dengan bengkel resmi bodi dan cat pertama di jaringan Chery menjadi bukti komitmen kami dalam memenuhi kebutuhan konsumen dengan standar layanan yang kompetitif,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.

Fasilitas Lainnya

Lokasi strategis Chery MAN Fatmawati memberikan kemudahan akses bagi para konsumen di wilayah Jakarta Selatan dan sekitarnya. Konsumen dapat melakukan test drive, pembelian, servis rutin, serta perbaikan kendaraan dengan suku cadang asli. Selain itu, di sana tersedia juga fasilitas isi ulang baterai EV yang dapat dimanfaatkan oleh pemilik Chery Omoda E5 untuk mengisi daya baterai mereka.

Read Prev:
Read Next: