Chery Rayakan 3.000 unit Terjualnya Omoda E5,

by  in  Berita & Cherry & Klub dan Komunitas
Chery Rayakan 3.000 unit Terjualnya Omoda E5,
0  komentar

AutonetMagz.com – Pada hari ini, PT Chery Sales Indonesia (CSI) merayakan penyerahan unit kepada perwakilan 3.000 konsumen pada acara bertajuk “With Chery With Love” (WCWL). Dari ke-3.000 konsumen Omoda E5 di Indonesia, penjualan didominasi oleh para pengusaha yang berada di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, dan Surabaya. Antusiasme terhadap Omoda E5 tidak hanya datang dari masyarakat umum, tetapi juga dari public figure ternama dimana Luna Maya juga memilikinya.

Resmikan Komunitas

Pada kesempatan yang sama, Chery juga mendeklarasikan komunitas pemilik OMODA E5 yaitu E5.id. Hal ini merupakan salah satu bentuk dukungan mendalam yang diberikan oleh Chery terhadap konsumen. Diikuti oleh sekitar 70-an peserta, disana mereka juga mengadakan berbagai kegiatan seru dan menarik seperti games berhadiah. Dimana hadiah utamanya juga tidak tanggung-tanggung salah satunya Apple Watch dan iPhone 15.

Kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi 3.000 konsumen OMODA E5 yang telah memilih mobil ini. Oleh karena itu, kami mengadakan penyerahan unit ke-3.000 sebagai lanjutan dari penyerahan 1.000 unit kepada konsumen yang dilakukan pada Maret lalu. Pencapaian 3.000 konsumen ini membuktikan peningkatan penjualan sebesar 200% dan berhasil membawa OMODA E5 menjadi mobil listrik SUV terlaris pada semester satu 2024. Acara WCWL ini juga menjadi wujud nyata komitmen kami untuk terus menjalin hubungan erat dengan para konsumen, karena mereka adalah bagian penting dari perjalanan Chery di Indonesia,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.

Benefit Masih Berlaku

Setelah mencapai penjualan ke-3.000, Chery tetap memiliki penawaran menarik bagi konsumen Omoda E5 yang masuk ke dalam urutan ke-3.000 hingga 4.000. Dimana Chery masih memberlakukan garansi seumur hidup untuk baterai, power motor, dan power motor controller; asuransi gratis selama satu tahun, gratis update aplikasi Car Link O, serta gratis V2L Cable, 7Kw AC Charger, dan Portable Charger. Selain itu,
Chery juga memberikan garansi kendaraan 6 tahun (160.000 Km), gratis jasa dan suku cadang selama 5 tahun (75.000 Km), serta gratis layanan derek dan antar jemput kendaraan selama satu tahun.

Read Prev:
Read Next: