Chery Intimobil Solo, Bukti Komitmen Chery Untuk Pasar Indonesia

by  in  Berita & Cherry & Merek Mobil
Chery Intimobil Solo, Bukti Komitmen Chery Untuk Pasar Indonesia
0  komentar

AutonetMagz.com – Sebagai brand yang baru saja comeback ke Tanah Air dengan kekuatan penuh, Chery Indonesia terus menambah jaringan layanan mereka. Dan yang terbaru, Chery Sales Indonesia (CSI) bersama dengan rekanan diler mereka yaitu PT Samudra Inti Jaya Perkasa meresmikan cabang terbaru Chery yaitu Chery Intimobil Solo. Lantas, seperti apa diler terbaru Chery di Kota Liwet ini? Dimana lokasinya dan apa saja fasilitasnya? Yuk kita bahas lebih lanjut.

Diler Chery Kedua di Jawa Tengah

Jadi, kemarin pihak Chery Sales Indonesia bersama Inti Mobil group telah melaksanakan seremonial pembukaan diler Chery Intimobil Solo. Diler ini pun menjadi diler Chery kedua di kawasan Jawa Tengah setelah sebelumnya Chery juga hadir di Semarang. Chery Intimobil Solo sendiri berlokasi di Jalan Ahmad Yani KM.5, Pabelan, Kartasura dan memiliki luas lahan 1.300 m2 dan luas bangunan 537.5 m². Chery Intimobil Solo sendiri juga akan menjadi diler 3S yang melayani Sales, Sparepart, dan Service. Di area display, Chery juga telah memajang 3 jagoan utama mereka yaitu Chery OMODA 5, Chery Tiggo 8 Pro, dan juga Chery Tiggo 7 Pro.

Merupakan komitmen kami untuk terus memperluas jangkauan Chery di tanah air dan kali ini di Kota Solo, sehingga dapat memperkenalkan model-model dan layanan premium kami kepada pasar yang lebih luas lagi. Kami optimis bahwa pecinta otomotif di Solo dan sekitarnya akan menjadikan model-model dari Chery sebagai pilihan yang dapat melengkapi keseharian mereka, baik secara fungsional maupun gaya hidup yang fashionable, ujar Shawn Xu, Presiden CSI. “Chery Sales Indonesia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang selalu memberikan dukungan kepada Chery untuk terus bertumbuh di Indonesia. Kami juga sangat mengapresiasi semua pihak yang telah berkontribusi dalam mewujudkan pembukaan dealer Chery di Solo ini.” tambahnya.

Publik Solo Antusias

Kemitraan yang dijalin dengan CSI menjadi kebanggan tersendiri bagi kami, karena kami sudah mempelajari kesuksesan produk-produk premium Chery di banyak negara dan juga telah mencobanya langsung. Kami yakin dengan produk-produk premium yang memiliki keunggulan dan kualitas tinggi seperti TIGGO Pro Series dan OMODA 5, pasar otomotif kota Solo dan sekitarnya juga akan sangat antusias untuk memilikinya,” papar Nur Exsan, General Manager Inti Mobil. Hadirnya Chery Intimobil Solo juga diharapkan bisa mengakomodir calon konsumen Chery yang ingin berinteraksi langsung dengan mobil-mobil Chery, termasuk juga mencoba langsung jajaran SUV Chery.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next:

Satria Katana Satu - satunya member AutonetMagz yang Domisili di Surabaya, dan punya Hobi Fotografi, Riding, & Kepo Informasi Dunia Otomotif | IG : @Satriakatana