Chery Hadirkan iCar 03, Mobil Off-Road Listrik Pertama di Indonesia

Chery Hadirkan iCar 03, Mobil Off-Road Listrik Pertama di Indonesia
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Chery Sales Indonesia (CSI) memperkenalkan iCar 03, sebuah mobil listrik (EV) Off-Road pertama di Indonesia. Perkenalan pertama iCar 03 untuk pasar Indonesia ini dilakukan di booth Chery pada perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Pengunjung yang tertarik dapat melakukan pemesanan pre-booking iCar 03 dengan uang muka Rp10 juta. Diperkirakan, unit akan mulai dikirimkan pada Q1 2025.

Apa Keunggulannya?

Desainnya mengusung konsep fashion cube-box yang mengotak, iCar 03 memiliki dimensi tinggi 1.855 mm dan panjang 4.338 mm. Dengan approach angle dan departure angle yang lebih pendek, membuatnya lebih aman untuk bermanuver di jalan rusak. Melalui penggunaan material ringan dan teknologi mutakhir, Chery berhasil mengurangi berat iCar 03 hingga 30% dan menurunkan konsumsi energi hingga 3%.

iCar 03 dilengkapi dengan 8 mode berkendara yang dapat disesuaikan pada kondisi medan. Keunggulan iCar 03 lainnya adalah kemampuan untuk menaklukkan genangan air. Dengan wires and insert IP67, serta IP X8 dan IP X9K untuk baterai, iCar 03 mampu melintasi genangan air dengan kedalaman maksimum 600mm. Selain itu, sistem completely sealing time memastikan kendaraan tetap kedap air hingga enam menit untuk memberikan perlindungan ekstra bagi komponen-komponen penting.

Bisa Melewati Batas Berkendara

iCar 03 dirancang untuk bisa melewati batas berkendara, dengan bentuk yang maskulin dan performa yang tangguh untuk segala medan. Dengan keunggulan tersebut, kami sangat percaya diri memposisikan iCar 03 sebagai mobil off-road EV pertama di indonesia,“ ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.

Read Prev:
Read Next: