Bursa Otomotif dan Hobby BOBBY 2015 Siap Digelar Bulan Depan di Bandung !

by  in Berita&Event&Nasional
Bursa Otomotif dan Hobby BOBBY 2015 Siap Digelar Bulan Depan di Bandung !
0  komentar

Bursa Otomotif dan Hobby Bandung 2015AutonetMagz.com – Bagi anda yang masih belum puas mengikuti acara berbau otomotif yang digelar di Indonesia, mungkin pasca IIMS dan GIIAS anda bisa menghadiri yang satu ini. Event bernama BOBBY 2015 (singkatan dari Bursa Otomotif dan Hobby 2015) akan digelar di ibukota Jawa Barat, Bandung. Lebih tepatnya, akan digelar pada tanggal 10 -11 Oktober 2015 di Lapangan outdoor Wirotama Pusenif, Jl. Supratman no 60.

Masih ada beberapa minggu sebelum acaranya dimulai, tentu bagus untuk mengetahui apa saja sih suguhannya. Event ini terbilang cukup mengakomodasi penggila otomotif yang punya berbagai kebutuhan. Contohnya, jika anda datang membawa sejumlah uang dan hasrat untuk mencari barang-barang atau kendaraan idaman, di sini anda bisa mencarinya sepuas mungkin.

Itu karena bakal ada lapak jual beli mobil dan motor baru dan bekas. Di samping itu, ada juga lapak aksesoris, audio, variasi dan sparepart, toys n hobbies serta berbagai hal lagi.

Tumplek Blek Bandung BOBBY Bursa Otomotif Hobby

Bisa jadi surga juga kan untuk para hunter diecast atau barang langka lain? Kids corner menjamin anak-anak yang anda bawa bisa tetap mendapat hiburan yang pas untuk mereka, sementara orang tuanya dihibur oleh hiburan lain.

Lapak lain yang menjual baju bertema otomotif, asuransi, pembiayaan mobil dan industri pendukung seperti ban, oli dan lain-lain juga tidak absen. Bagi yang ingin berkumpul dengan komunitasnya, acara ini juga turut meramaikan area pameran. Acara utama di pameran ini termasuk launching mobil baru, kontes modifikasi mobil, konser musik, test drive/ride dan berbagai acara lain.

Bagi anda, para laki-laki kesepian yang mau melihat perempuan cantik di pameran itu, BOBBY 2015 juga menghadirkan apa yang anda cari tersebut. Oh ya, AutonetMagz rencananya juga akan bagi-bagi stiker di sana, gratis kok. Sampai jumpa nanti di BOBBY 2015 ya semuanya!

Read Prev:
Read Next:

Hillarius Satrio Seorang pehobi otomotif yang masih mengunyah bangku kuliah. Sangat menyukai mobil yang bisa lari kencang, khususnya mobil sport Jepang. Sekarang juga sedang menggeluti dunia desain mobil, diawali dengan dunia modifikasi digital atau bisa disebut "Digimods" dan berlanjut ke membuat mobil di aplikasi 3 Dimensi. | twitter: @hillsatrio

  • ari

    mas hil mas rid.. mana first impresion ya grand new avanza n veloz ???
    kok cuma xenia aja sihh ?