Bos Desain Zeekr : Ada 3 Key Feature Mobil Luxury Kami

by  in  Berita & Editorial & International
Bos Desain Zeekr : Ada 3 Key Feature Mobil Luxury Kami
0  komentar

Shanghai, AutonetMagz.com – Masih membahas mengenai sesi interview kami bersama dengan bos desain Zeekr, Javier Garcia-Gallardo, dimana kami pun menggali ada 3 key features penting dari mobil luxury Zeekr. Nah, ketiganya sendiri menjadi kekuatan dan juga modal penting Zeekr untuk bersaing dengan rival. Lantas, apa saja key features yang diunggulkan oleh Zeekr di produk-produk buatan mereka? Yuk kita bahas.

Baca Juga : Zeekr Shanghai Design Center : Dari China Untuk Global Market!

High End & High Tech : Safety, Performance & Technology

Jadi, dalam sesi interview bersama Javier, bos desainer Zeekr tersebut menjabarkan konsep produk buatan Zeekr adalah “High End & High Tech”. Dan untuk mencapai konsep tersebut, ada 3 fitur kunci yang harus ada di setiap produk buatan Zeekr. Yang pertama adalah aspek Safety. “Dalam beberapa hari ke depan, teman-teman di sisi teknis akan menunjukkan pada kalian banyak informasi mengenai baterai, sasis dan sebagainya. Baterai kami baru, sasis kami juga baru dan kesemuanya menerapkan tingkat keselamatan yang tinggi” ujar Javier. Javier juga menjabarkan bahwa tingkat keselamatan aktif dan pasif di mobil-mobil Zeekr telah terintegrasi dan menjadi nilai jual tersendiri bagi mereka.

Baca Juga : Bos Desain Zeekr : Produk Kami Siap Untuk Pasar Global Karena…

Aspek kedua adalah masalah performance. “Yang kedua adalah peforma, dimana ini mencakup masalah akselerasi kendaraan maupun peforma baterai yang digunakan. Dan produk-produk terbaru kami sudah menggunakan arsitektur 800V yang akan terus kami tingkatkan ke depannya” ujar Javier. Dan aspek ketiga adalah teknologi itu sendiri, dimana penemuan paling mutakhir untuk teknologi akan ada di produk-produk Zeekr. “Jadi, bagaimana kami menciptakan mobil akan mencerminkan aspirasi ZEEKR untuk menciptakan produk dalam positioning yang High End dan High Tech” jelas Javier.

Penerapan di Produk-Produk Zeekr Saat Ini

Saat ini, Zeekr memang cukup terkenal dengan beberapa aspek yang jadi key features yang disinggung oleh Javier. Sebagai contoh, untuk aspek safety, Zeekr menerapkan cukup banyak sensor yang mendukung kinerja ADAS. Mulai dari sensor Lidar di atap mobil mereka, 12 sensor ultrasonic, 5 kamera dan 5 milimeter wave radar. Sedangkan di aspek peforma, mobil-mobil Zeekr memiliki peforma akselerasi yang rata-rata kencang. Bahkan, Zeekr 001 FR memiliki tenaga maksimal 1.265 PS dengan akselerasi cuma 2,2 detik saja. Dan di sisi teknologi, Zeekr banyak menerapkan fitur terkini, seperti handle-less door hingga HUD dengan augmented reality yang berukuran besar.

Baca Juga : Zeekr : Usia Kami Muda, Tapi Modal Pengalaman Kami Puluhan Tahun!

Tertarik dengan mobil-mobil Zeekr? Kita tunggu saja kiprah Zeekr Indonesia dalam beberapa waktu ke depan. Kami pun juga mengulas sejumlah aspek menarik dari Zeekr yang bisa kalian lihat di artikel-artikel yang lain. Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Video Trip Zeekr 2024

Zeekr Shanghai Design Center Tour

Read Prev:
Read Next: