BMW Menonjolkan Performa Dan Teknologi Dalam Film Mission Impossible – Rogue Nation

by  in Advertorial&Berita&BMW
BMW Menonjolkan Performa Dan Teknologi Dalam Film Mission Impossible – Rogue Nation
0  komentar

Mobil BMW di film Mission Impossible Rogue NationAutonetMagz.com – BMW kembali tampil all out dalam seri terbaru film Mission Impossible – Rogue Nation. Yap, bagaimana tidak setelah sebelumnya BMW mensponsori sekuel Ghost Protocol, rupanya hasilnya tampil menjanjikan. Film itu cukup banyak mendulang keuntungan pada tahun 2011. Untuk sekuel terbaru Rogue Nation, BMW kembali bekerjasama dengan Paramount Pictures untuk menghadirkan kendaraan terbaiknya di film tersebut.

Seperti pada film-film Mission Impossible sebelumnya, selalu ada adegan di tengah jalan yang mendebarkan dan menegangkan. Happily, di Rogue Nation ini adegan kejar-kejaran yang memacu adrenalin lebih diperbanyak intensitasnya dengan unjuk kecepatan, teknologi dan performa tinggi dengan kendaraan-kendaraan BMW.

mission-impossible-rogue-nation-bmw-chasing-with-s1000rr

Beberapa kendaraan BMW terbaru tampil dalam film ini dalam membantu agen IMF Ethan Hunt (Tom Cruise) menjalankan misinya. Salah satu kendaraan BMW yang digunakan oleh Ethan Hunt adalah the new BMW 7 Series yang tampil elegan di jalanan kota Wina.

Namun BMW M3 yang hadir mempertontonkan performa buas dan handling superb dalam aksi kejar-kejaran bersama motor BMW S1000RR di jalanan Maroko. Menariknya fitur BMW Connected Drive juga punya peranan penting untuk menjalankan misi sang agen Ethan Hunt. So, nggak berasa cuma sekedar mengendarai mobil saja, fiturnya juga dipakai lah hehe.

mission-impossible-rogue-nation-bmw-chasing-with-m3

“BMW sangat bangga untuk dapat sekali lagi menjadi bagian di dalam film Misson Impossible – Rogue Nation. Performa tingga dan juga fitur inovatif BMW Connected Drive memposisikan kendaraan-kendaraan BMW sebagai komponen yang tepat dalam mewujudkan adegan-adegan seru di Mission Impossible – Rogue Nation,” Ujar Jodie O’tania, Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia.

Sekedar info, sejak penayangan global perdananya 31 Juli 2015 kemarin, film ini telah meraih pendapatan 56 juta USD di pekan pertamannya, bisa dibilang kesuksesannya lebih dari cukup. So sepertinya highly recomended nih, boleh deh ke Bioskop nonton film ini. Bagaimana ada yang sudah nonton? kasih impresinya juga dong disini!

Read Prev:
Read Next: