BMW Active Tourer Exhibition 2015, Untuk Memperkenalkan New 2-Series Active Tourer Kepada Publik

by  in  Berita & BMW & Event
BMW Active Tourer Exhibition 2015, Untuk Memperkenalkan New 2-Series Active Tourer Kepada Publik
0  komentar
BMW Active Tourer Exhibition_Senayan_City

Jakarta, AutonetMagz – Setelah diperkenalkan pada media beberapa minggu lalu, salah satu model terbaru dari BMW yang banyak menuai kontroversi dikarenakan BMW pertama yang menggunakan sistem pernggerak roda depan, akhirnya diperkenalkan kepada publik, melalui acara BMW Active Tourer Exhibition yang diselenggarakan di BMW Pavilion, The Space – Senayan City pada 17-19 April 2015.

Acara selama 3 hari ini juga memberikan kesempatan kepada khalayak ramai untuk mengenal lebih dekat the new 2-Series Active Tourer dan melakukan test drive all-new BMW Active Tourer untuk pertama kalinya. Seperti yang sudah Autonet tuliskan di first impression review BMW 2-Series Active Tourer sebelumnya, All-New BMW Active Tourer sendiri menawarkan karakter khas BMW dengan perpaduan kepraktisan tinggi, interior yang lapang, dan fungsionalitas terbaik di kelasnya.

BMW Active Tourer Exhibition_April

“All-new BMW Active Tourer sebagai kendaraan pertama BMW di segmen ini adalah kendaraan yang sangat sempurna untuk setiap aspek dari kehidupan pelanggan kami. Dengan fleksibilitas dan konsepnya yang unik secara keseluruhan, model BMW terbaru ini adalah kendaraan ideal bagi mereka yang memiliki  gaya hidup aktif, serta keluarga muda Indonesia yang menginginkan performa sporty, ruang berlimpah, dan kepraktisan dalam kehidupan sehari-hari,” ujar Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia.

Selain mendapatkan kesempatan untuk mencoba all-new BMW Active Tourer, konsumen yang hadir juga dapat melakukan test drive menggunakan model BMW teranyar lainnya, seperti all-new BMW X5 Advanced Diesel, BMW X4, BMW 3 Series, serta BMW 320i Gran Turismo.

BMW Active Tourer Exhibition_Indonesia

Melalui pengamatan kami dan pembicaraan dengan beberapa sales BMW di event tersebut, banyak yang mengungkapkan bahwa the all-new Active Tourer banyak diminati sebagai kendaraan BMW pertama, dikarenakan harganya yang paling terjangkau dari seluruh line-up BMW Indonesia, plus memiliki kepraktisan yang amat baik dan interior yang luas. Tapi tidak hanya pencinta BMW baru saja yang meminatinya, beberapa enthusiast BMW juga turut memesan Active Tourer untuk digunakan pasangannya dalam mendukung aktivitas sehari-hari mereka, seperti kita tahu, masyarakat Indonesia sangat menyukai MPV, dan Active Tourer menjadi salah satu pilihan premium terbaru di segmentnya.

Berminat untuk melihat Active Tourer terbaru? masih ada waktu sampai hari Minggu ini untuk mengunjungi BMW Pavilion di The Space Senayan City. Tunggu apa lagi!

Read Prev:
Read Next: