Baru Keluar, Honda City Hatchback Dapat Sentuhan Modulo!

by  in Berita&Honda&International
Baru Keluar, Honda City Hatchback Dapat Sentuhan Modulo!
0  komentar

Autonetmagz.com – Mendekati akhir 2020, Honda mengeluarkan Honda City varian hatchback setelah absen 20 tahun lebih yang membawa penyegaran signifikan terhadap lineup pabrikan asal Jepang tersebut. Dengan hype yang mengiringi mobil ini masih panas, Honda memanfaatkan hype tersebut dengan memberikan sentuhan bodykit Modulo terhadap hatcback terbarunya.

Jadi apa saja perbedaannya dengan Honda City hatchback biasa? Nah tentunya bodykit Modulo memberikan aksen agresif dan sporty si Honda City hatchback. Kita bahas mulai dari bagian depannya dulu dimana mobil ini mendapatkan front bumper yang ada front lips baru membuat Honda City hatchback terlihat lebih agresif dari depan. Pindah kesamping sekarang dimana si City hatchback mendapatkan side skirt yang menegaskan bahwa ini bukanlah Honda City hatchback biasa. Selain itu Honda City hatchback Modulo juga mendapatkan sepatu baru dalam bentuk velg Modulo berukuran 15 inci dengan desain dual tone dan bisa diberikan stiker merah ataupun biru. Nice touch!

Terakhir kita akhiri tur eksterior di bagian belakang dimana Honda City hatchback mendapatkan spoiler yang sedikit lebih agresif dan rear bumper yang lebih sporty. Pada bagian bagasi Honda juga memberikan pelindung loading area untuk menghindari goresan serta penambahan boot tray. Secara keseluruhan penambahan aksesoris dari Modulo memberikan Honda City hatchback identitas yang lebih agresif namun juga sporty dengan bodykit yang cukup dan tidak berlebihan. Jadi good job Honda!

Untuk soal dapur pacu, ia masih menggunakan mesin tiga silinder 1.000 cc VTEC turbocharged menghasilkan 123 hp dan torsi sebesar 173 nm. Ia menyalurkan tenaganya melalui transmisi CVT kepada dua roda depan. Kesimpulannya, Honda City hatcback dengan aksesoris Modulo bakal menjadi lawan menarik bagi nama-nama seperti Toyota Yaris TRD Sportivo dan Mazda 2.

Bagaimana menurut kalian? Tulis di kolom komentar ya.

Read Prev:
Read Next: