Bank BJB Hadirkan Kembali The Elite Showcase di Tahun 2019

by  in  Berita & Event & Nasional
Bank BJB Hadirkan Kembali The Elite Showcase di Tahun 2019
0  komentar

AutonetMagz.com – Bagi kalian yang mengaku petrolhead, maka salah satu destinasi untuk mewujudkan eyegasm kalian adalah kontes ataupun showcase dari mobil – mobil modifikasi ataupun mobil – mobil langka. Nah, menyadari hal ini, Bank BJB kembali melaksanakan kegiatan tahunan mereka yaitu The Elite Showcase 2019. The Elite Showcase seri tahun ini merupakan penyelenggaraan keempat setelah sebelumnya event ini diinisiasi pada tahun 2015 silam. Lantas, kejutan apa yang akan muncul di seri 2019 ini? Mari kita bahas.

Seperti biasa, The Elite Showcase akan menghadirkan mobil – mobil modifikasi terbaik di Indonesia dalam 2 hari penyelenggaraanya. Seluruh mobil-mobil yang sudah dimodifikasi dan mendaftar dari seluruh Indonesia akan diseleksi ulang sesuai dengan standar yang ada pada event The Elite. Penyeleksian dilakukan dan dilihat dari berbagai aspek modifikasi, mulai dari part yang digunakan, tema yang dipilih oleh modifikator hingga keharmonisan tema dalam memodifikasi mobilnya.

The Elite Showcase kami suguhkan sebagai tolak ukur modifikasi di Indonesia dan untuk memajukan industry otomotif tanah air,” ujar Riswan Rusdiansyah selaku Ketua Pelaksana The Elite Showcase 2019. The Elite Showcase 2019 mendatangkan 3 juri sebagai Guest Star dari Amerika, antara lain Junior dari WEKFEST USA, Mark Arcenal dari ILLEST, dan Jofel Tolosa dari SUPERSTREET. “Event ini tentunya berbeda dengan event serupa lainnya. Mobil-mobil yang ditampilkan pada Elite Showcase bisa merepresentasikan gaya modifikasi anak bangsa yang sudah maju dan siap bersaing dengan modifikator dunia. Oleh karena itu kami mengundang bintang tamu dan juri dari luar Negeri,” tambah Riswan.

Jika pada tahun-tahun sebelumnya event The Elite hanya diselenggarakan 1 hari, untuk The Elite Showcase 2019 ini diselenggarakan 2 hari mulai Sabtu 23 November dan Minggu 24 November 2019. Lokasi yang digunakan masih tetap sama di hall 2 dan 3 ICE, BSD City, Tangerang. Direktur Konsumer & Ritel Bank BJB, Suartini menyampaikan, “Penggemar otomotif cenderung punya alokasi dana lebih yang bisa bekerjasama untuk jadi banking partner Bank BJB. Ini juga merupakan cara kami memperkenalkan brand Bank BJB kepada komunitas dan konsumen otomotif. Hasilnya Alhamdulillah, saat ini para penggemar otomotif mengenal Bank BJB”.

Jadi, bagaimana menurut kalian, sob? Sudah siap melipir ke BSD hari ini atau besok?

Read Prev:
Read Next: