Bandai Namco Disinyalir Siapkan Ridge Racer 8

by  in  Berita & Hot Stuff & International
Bandai Namco Disinyalir Siapkan Ridge Racer 8
0  komentar

AutonetMagz.com – Kalian masih ingat dengan nama sebuah game ‘Ridge racer’? Kalau kalian ingat, maka kalian mungkin juga merupakan penikmat game yang dahulu kondang semasa berjayanya konsol Play Station 1 sekitar lebih dari  satu dekade yang lalu. Nah, kabarnya pihak Bandai Namco akan membawa seri terbaru dari Ridge Racer dalam waktu dekat ini.

Sebenarnya Ridge Racer sendiri bukannya berhenti saat game berbasis konsol Play Station 1 ini berhenti diproduksi, pihak pengembang sendiri sudah sempat memberikan versi – versi terbaru dari Ridge Racer seperti Ridge Racer7 yang rilis di tahun 2006 silam dan juga Ridge Racer Unbounded di tahun 2012 silam. Namun memang kenyataaanya dua seri Ridge Racer ini tak bisa mengulangi sukses yang dibangun olej Ridge Racer di konsol Play Station 1. Namun tentunya pihak Bandai Namco tak mau begitu saja menyerah, apalagi memang game bergenre balap selalu saja menjadi game yang menarik bagi banyak orang. Kabarnya, Bandai Namco sendiri tengah mempersiapkan seri baru dari Ridge Racer.

Seri baru ini sendiri disinyalir akan bernama Ridge Racer 8, sebagai kelanjutan dari franchise Ridge Racer sebelumnya. Di seri – seri sebelumnya yang gagal mendulang kesuksesan sendiri sudah ada banyak kritik dari para kritikus game, dan nampaknya pihak Bandai akan menggunakan kritikan tersebut untuk membangun Ridge Racer 8 supaya bisa mengulang kejayaan masa lalunya. Ridge Racer 8 sendiri akan ditangani oleh tim Bandai Namco Singapore, dimana informasi ini sendiri kami kutip dari laman JagadPlay yang mendapatkannya dari akun LinkedIn salah satu Lead Designer yang secara eksplisit menyebutkan nama Ridge Racer 8 di salah satu kolom pengalamannya.

Namun, saat informasi ini sudah tersebar di dunia maya, secara mendadak informasi yang manjadi sumber ini langsung dihapus dari laman pemilik akun tersebut. Hingga hari ini, memang pihak Bandai Namco masih belum memberikan penjelasan secara resmi terkait proyek kehadiran dari Ridge Racer 8. Namun seumpama nantinya Ridge Racer berhasil kembali dengan seri Ridge Racer 8, maka kami berharap bahwa Bandai Namco mampu memberikan sensasi yang ‘berbeda’ dan juga mengasyikan para penggemar game balap, seperti apa yang sudah mereka lakukan dengan Ridge Racer yang hadir di tahun 90-an dahulu.

Jadi, menurut kalian, apakah kalian tertarik dengan kehadiran Ridge Racer 8, dan ingin bernostalgia dengan game satu ini? Yuk sampaikan pendapat kalian kawan.

Read Prev:
Read Next: