Aldhy Rais Kelilingi Indonesia Untuk Uji Ketahanan Lampu Pro7 dan Velg JF Luxury!

by  in  Aftermarket & Berita
Aldhy Rais Kelilingi Indonesia Untuk Uji Ketahanan Lampu Pro7 dan Velg JF Luxury!
0  komentar

AutonetMagz.com – Untuk membuktikan daya tahan dan kualitas dari Lampu Pro7 dan Velg JF Luxury, Aldhy Rais kerjasama dengan Denis (Blackpanda) melakukan perjalanan lintas Indonesia. Program ini mengawali pengetesan pertamanya dengan menjelajahi Sumatera pada bulan Februari 2024. Saat ini, mereka sedang melanjutkan perjalanan di Kalimantan dari Pontianak hingga Samarinda. Kemudian, akan dilanjutkan ke Sulawesi yang bermula dari Manado hingga Makassar.

Spesifikasi Mobil Yang Digunakan

Perjalanan ini dilakukan menggunakan dua mobil yakni, Toyota Hilux dan Toyota Fortuner VNT. Toyota Hilux milik Blackpanda telah dipasangkan dengan velg JF Luxury RGD Super Black Chrome berukuran 18 inci. Sementara lampu yang digunakan adalah Pro7 dengan spesifikasi double P770SL yang disertai mini proyektor MP2TX sebanyak 3 set dan fog lamp 72FX.

Sementara Aldhy menggunakan Toyota Fortuner VNT dengan velg JF Luxury TE37 nano brush clear 18 inci. Lampu Pro7 yang digunakan berupa headlamp double P750SX, foglamp p735se, mini proyektor 1MPTX model slim 1 set, dan mini proyektor 2MPTX 1 set. Di setiap kota yang disinggahi, Aldhy Rais dan Blackpanda menyelenggarakan diesel car meetup yang menjadi wadah bagi para pecinta otomotif untuk berbagi informasi dan pengalaman tentang industri otomotif di berbagai daerah.

Buktikan Kehebatannya

Perjalanan ini sendiri untuk membuktikan kehebatan daya sinar lampu Pro7 dan kekuatan velg JF Luxury secara langsung kepada pecinta otomotif di seluruh Indonesia. Selain itu, juga membuktikan kehebatan dari bengkel Jantra Kaki-Kaki dalam meracik suspensi mobil saya agar lebih nyaman saat diajak mengelilingi Indonesia,” ucap Aldhy Rais, Brand Ambassador Pro7 dan modifikator

Read Prev:
Read Next: