Adira Virtual Expo 2020 : Rayakan HUT Ke 30

by  in  Berita & Event & Mobil Baru
Adira Virtual Expo 2020 : Rayakan HUT Ke 30
0  komentar

Autonetmagz.com – Adira merupakan salah satu perusahaan finance leasing yang dikenal di Indonesia. Nah dalam waktu dekat, Adira akan merayakan ulang tahun ke-30-nya, yaitu pada 13 November mendatang. Untuk merayakannya, Adira bakal mengadakan Virtual Expo dimana para konsumen bisa melihat produk-produk Adira secara online dan dalam bentuk 3D. Jadi apa aja sih yang bisa dilihat dalam expo ini dan bagaimana bisa mengikuti nya? Yuk kita bahas.

Dalam acara ini kalian bisa melihat berbagai produk Adira Finance mulai dari pembiayaan untuk mobil, motor, e-bike, asuransi dan fasilitas dana dari berbagai brand ternama yang bekerja sama dengan Adira. Untuk soal visual acaranya, Harry Latif selaku Direktur Portofolio Adira Finance menyatakan kalau pamerannya akan berlangsung dalam bentuk 3D dan situs yang digunakan bakal didesain layaknya gedung pameran asli. Tentunya ini menawarkan sebuah pengalaman yang baru.

Virtual Expo ini akan diselenggarakan pada tanggal 8 Oktober hingga 25 Oktober 2020 dan kalian bisa mendaftarkan diri secara gratis melalui situs resmi Adira Virtual Expo 2020. Kalian juga bisa daftar lewat aplikasi Adiraku dengan mengklik banner Adira Virtual Expo 2020 dan tinggal mengikuti langkah-langkah yang sudah diberikan. Bagi yang mendaftarkan diri selama masa pra-registrasi dari tanggal 29 September hingga 7 Oktober, kalian bakal dapat kesempatan memenangkan cashback yang bisa digunakan dalam transaksi.

Oh iya, selama pameran kalian bisa menikmati beberapa keuntungan seperti bunga rendah, diskon cashback, free maintenance, asuransi, bonus Adir poin, trade in mobil lama, undian, instant approval dan proses persetujuan kredit instan untuk pelanggan Adira Finance terpilih. Selain itu kalian juga bisa mengajukan pembiayaan ke Adira Finance selama acara berlangsung lewat website, aplikasi Adiraku, serta situs Momobil dan Momotor. Kalian pun bisa mengajukan pembiayaan lewat booth peserta pameran dan bakal mendapatkan bonus Adirapoin.

Acara Virtual Expo ini merupakan cara terbaik bagi Adira Finance untuk merayakan HUT nya disaat pandemi COVID-19, karena kesehatan semua orang menjadi prioritas dalam masa-masa seperti ini. Bagaimana menurut kalian? Tertarik untuk mengikuti expo virtual ini? Tulis di kolom komentar ya.

Read Prev:
Read Next: