500 Unit AION Y Plus Segara Sampai di Indonesia, Siap Dikirim ke Konsumen?

by  in  Berita & GAC Aion & Merek Mobil
500 Unit AION Y Plus Segara Sampai di Indonesia, Siap Dikirim ke Konsumen?
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah diluncurkan pada Juni lalu, AION Indonesia telah mengumumkan bahwa ada 500 unit AION Y Plus yang akan segera sampai Indonesia. Unit-unit tersebut didatangkan secara untuh dari Tiongkok dan sedang dalam perjalanan. Nah, bila anda sudah melakukan pemesanan GAC Aion y Plus, bisa jadi salah satu dari unit-unit tersebut lah yang akan menghuni garasi rumah anda dalam waktu dekat.

Penuhi Ekspetasi Konsumen

Major Qin, Vice President AION Indonesia mengungkapkan, “Kami akan menjaga kualitas dan kehandalan setiap kendaraan, termasuk AION Y Plus, AION ES dan HYPTEC HT dalam setiap tahapan pengiriman. Memastikan seluruh proses pengiriman Electric Vehicle (EV) tepat waktu menjadi bukti nyata dari komitmen kami dalam memenuhi ekspektasi konsumen.”

Ditawarkan dalam dua varian, yang pertama adalah Exclusive dengan jarak tempuh 410 km (NEDC) yang dibanderol Rp 415 Juta. Varian kedua adalah varian Premium yang sekaligus merupakan varian tertinggi. Memiliki jarak tempuh hingga 490 km (NEDC) yang dibanderol Rp 475 Juta. Soal spesifikasi, GAC Aion Y Plus memiliki baterai LiFePo4 Magazine 2.0 berkapasitas 50,6 kWh dan 63,2 kWh dengan keluaran tenaga motor listrik sebesar 201 hp dan torsi 225 Nm. 

Akan Segera Bangun Pabrik

Sesuai dengan komitmen dan harapan kami, kami akan segera meresmikan pabrik manufaktur AION Indonesia yang berlokasi di Cikampek, Jawa Barat. Jika semua berjalan dengan baik dan lancar, pabrik manufaktur AION akan diresmikan pada kuartal pertama tahun 2025 mendatang. Dengan kehadiran pabrik ini, kami yakin AION Indonesia dapat menghadirkan produk EV kelas dunia untuk Indonesia dan pasar utama di kawasan ASEAN lainnya, serta membuka lapangan kerja bagi masyarakat,” ungkap Andry Ciu, CEO AION Indonesia. Pada kesempatan yang sama, AIONmengumumkan bahwa pabrik manufaktur di Rayong, Thailand sudah mulai beroperasi. Pabrik ini ditargetkan dapat memproduksi 50.000 unit setiap tahunnya.

Read Prev:
Read Next: