2014 VW Scirocco (hanya) Mendapatkan Facelift

by  in International&Mobil Baru&VW
2014 VW Scirocco (hanya) Mendapatkan Facelift
0  komentar
2014 VW Scirocco R facelift

AutonetMagz – VW Scirocco boleh dibilang salah satu varian VW yang memiliki desain everlasting, alias awet sepanjang masa. Bagaimana tidak? Hactback sport 2 pintu ini meskipun sudah 6 tahun berseliweran masih terlihat sangat cantik tanpa harus kehilangan identitas dan belum terlihat kuno jika disandingkan dengan rival-rivalnya.

Umumnya sebuah mobil akan mengalami ubahan total setelah 4 atau 6 tahun untuk saat ini karena persaingan yang semakin ketat. Namun tidak untuk VW Scirocco, menginjak umur ke-6 mobil ini hanya mendapatkan facelift kecil-kecilan saja yang membuatnya tampil lebih sangar. Uniknya, AutonetMagz masih saja terlena dengan tampilan (sedikit) barunya meskipun yaaa…. sudah lama sekali mobil ini diperkenalkan.

2014 VW Scirocco Facelift back

Perubahan sebenarnya tidak banyak, hanya tampak beberapa detailing dengan garis desain yang sama seperti model sebelumnya. Lihat saja grille dan bumper baru yang terlihat lebih agresif tanpa harus menghilangkan kesan mewah. Pada bagian buntut, bentuk lampu baru yang lebih tajam memberikan kesan modern dipadu dengan garis bumper senada dengan lampu.

Masuk ke dalam interior sama, tidak banyak ubahan berarti kecuali pada head unit touch screen baru dan penggunaan material interior yang lebih baik. Pada bagian atas dashboard kita akan menemukan tiga buah informasi tambahan berupa tekanan turbocharger, chronometer, dan temperatur oli.

2014 VW Scirocco Facelift dsahboard

Soal mesin, Scirocco terbaru mendapatkan banyak varian mesin mulai dari 1.400 cc TSi sebagai varian paling pelan dengan 125 PS (paling pelan aja 125 PS) dan varian 2.000 cc TSi dengan tenaga 280 PS sebagai varian terkencang. Lumayan sekali untuk mobil yang sudah cukup berumur.

Read Prev:
Read Next: