Yamaha Nmax Club Indonesia Bagi Hand Sanitizer Gratis, Dari Aceh Sampai Papua

Yamaha Nmax Club Indonesia Bagi Hand Sanitizer Gratis, Dari Aceh Sampai Papua
0  komentar

AutonetMagz.com – Kondisi pandemi COVID-19 yang tengah dialami oleh Indonesia memang membuat banyak orang menjadi kesusahan. Namun, di kondisi seperti ini masih tetap ada orang – orang dermawan yang rela mengulurkan tangan mereka guna membantu orang lain. Salah satunya adalah komunitas MAXI Yamaha yaitu Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI).

Menyadari bahwa manfaat menjaga kebersihan tangan sangat penting untuk pencegahan berbagai penyakit seperti infeksi, diare, hepatitis serta wabah corona yang tengah terjadi saat ini, pihK YNCI pun turun tangan langsung. Tak tanggung-tanggung di bulan April 2020 ini YNCI telah memberikan 10 ribu botol hand sanitizer dalam kegiatan bertajuk “Gerakan Berbagi Hand Sanitizer Gratis”. Para anggota YNCI meluangkan waktu untuk turun langsung membagikan hand sanitizer tersebut dan mendapatkan apresiasi dari warga setempat. Bakti sosial di berbagai wilayah Indonesia itu dilakukan dengan sukarela oleh YNCI yang kerap mengadakan program kemasyarakatan bermanfaat bagi pelbagai pihak.

Tergerak oleh kondisi wabah corona yang tengah melanda dunia termasuk Indonesia ini, membuat kami menyediakan bantuan puluhan ribu hand sanitizer ini untuk dibagikan secara gratis. Kami senang melakukan kegiatan kemanusiaan seperti ini, yang menjadi salah satu fokus para anggota YNCI dalam program kegiatan klub. Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat dalam memenuhi kebutuhan pencegahan corona,” papar Yudi Kusuma selaku Ketua Umum YNCI. Tidak berhenti di sini, selanjutnya YNCI juga akan membagikan masker dan sembako saat masa puasa. Hal ini pun masih terkait bantuan kepada sesama akibat pandemi Corona yang tengah terjadi saat ini.

Menariknya, mereka melakukan aksi sosial di seluruh penjuru Indonesia dari Aceh sampai Papua serentak di seluruh chapter YNCI. Jadi, setiap anggota YNCI yang tergerak langsung turun untuk melakukan aksi sosial ini. Apa yang dilakukan oleh komunitas ini menjadi sebuah bukti bahwa masyarakat Indonesia masih memiliki rasa kepedulian kepada sesama walaupun sama – sama berada di kondisi yang tidak menyenangkan. Tentunya kami mengapresiasi apa yang sudah dilaksanakan oleh teman – teman di YNCI seluruh chapter. Nha, untuk kalian yang di rumah, jangan lupa tetap menjaga kesehatan, kebersihan, dan jarak sosial.

Jadi, apa pendapat kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next:

Satria Katana Satu - satunya member AutonetMagz yang Domisili di Surabaya, dan punya Hobi Fotografi, Riding, & Kepo Informasi Dunia Otomotif | IG : @Satriakatana