Wajah Toyota Camry 2018 Terungkap Lewat Mobil NASCAR?

Wajah Toyota Camry 2018 Terungkap Lewat Mobil NASCAR?
0  komentar

AutonetMagz.com – Kalau sudah berbicara NASCAR (National Association for Stock Car Auto Racing) yang sangat populer di Amerika Serikat, Toyota boleh jumawa dibandingkan merek Jepang lain, mengingat hanya Toyota yang mampu masuk sebagai merek Jepang di balapan yang didominasi mobil Amerika seperti Ford, Chevrolet dan lain-lain ini. Andalan Toyota dan TRD di NASCAR adalah Toyota Camry bermesin V8.

Iya sih, antara Toyota Camry yang diadu di NASCAR dan Toyota Camry yang berseliweran di jalan raya bedanya bagaikan langit dan bumi, tapi kadang Toyota suka menyematkan elemen Camry versi jualan di Camry versi balap mereka. Hal yang paling gampang disematkan adalah desainnya, terutama pada wajah mobil NASCAR Toyota Camry. Nah, menjelang ajang NASCAR berikutnya, Toyota Camry NASCAR baru pun diperkenalkan.

toyota-camry-nascar-2018-front-face

Tapi ada yang beda antara front fascia Toyota Camry NASCAR yang baru dengan yang sekarang. Apa ini tanda-tanda dari kemunculan Toyota Camry generasi baru? Sebab mukanya lebih agresif daripada yang ada sekarang. Yang terlihat cukup jelas adalah bentuk gril serta air dam depan yang seolah membentuk spindle grille ala mobil-mobil Lexus, namun dengan proporsi yang tak terlalu ekstravagan.

Bentuk headlamp pun beda, lebih sipit dan diimbuhi dengan 3 garis lampu LED berbentuk huruf L. Tentu saja itu bukan lampu sungguhan, karena itu hanya stiker, tapi air dam yang terletak di bawah lampu depan dipastikan bukan stiker. Tapi ingat, karena Toyota Camry versi USA dan versi Indonesia tampilannya agak lain, mungkin ini belum tentu sama dengan apa yang bakal kita dapat di sini. Ada sih Toyota Camry versi USA di sini, tapi dipakai sebagai taksi.

Toyota-Camry-ESport-wallpaper

Dibandingkan Toyota Camry generasi sekarang, Toyota Camry baru akan lebih ringan berkat pemakaian platform TNGA baru yang juga dipakai oleh Toyota C-HR dan Toyota Prius. Pilihan mesinnya sebenarnya masih samar, namun setidaknya untuk versi USA sendiri, varian 3.500 cc V6, 2.500 cc hybrid dan 1 mesin turbo baru akan disiapkan. Apa opinimu? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: