Transformers 5 Hadirkan Ford Mustang Police Cruiser ‘Barricade’

by  in Ford&International
Transformers 5 Hadirkan Ford Mustang Police Cruiser ‘Barricade’
0  komentar

AutonetMagz.com – Minggu lalu, mungkin anda sudah melihat sedikit penampakan pengisi film Transformers 5 : The Last Knight yang masih digodok. Adalah sebuah Chevrolet Camaro dengan muka yang mirip dengan Honda kekinian, malah ada yang bilang mirip Toyota Grand New Avanza. Suka tak suka, begitulah mobil yang akan muncul sebagai Bumblebee, namun kini foto sebuah Ford Mustang bergaya polisi turut muncul berkaitan dengan film Transformers baru.

Jika anda menonton seri Transformers dari film pertama hingga keempat, harusnya anda kenal Barricade. Tokoh antagonis dari klan Decepticon ini menyamar sebagai Ford Mustang Police Cruiser untuk mencari Allspark, dan penyamarannya punya kode yang jelas sekali. Kalau mobil polisi asli tulisannya “Serve and Protect” alias melayani dan melindungi, Ford Mustang Barricade malah bertuliskan “To Punish and Enslave” alias menghukum dan memperbudak.

josh duhamel tweet ford mustang transformers barricade

Namun, di film pertama, dikisahkan dia sudah K.O karena diberi bogem mentah oleh Bumblebee – ingat, K.O saja ya, tidak mati – dan di film Transformers ketiga, Barricade muncul lagi meski hanya sekilas saja, karena di film itu, Shockwave dan Sentinel Prime lebih ditonjolkan sebagai penjahat. Di film kelima ini, Barricade akan muncul kembali dengan berpenampilan sebagai Ford Mustang Police Cruiser, tentu saja pakai Mustang baru.

Seperti mobil polisi Amerika Serikat pada biasanya, tampilannya hitam-putih, lengkap dengan lampu sirine biru-merah, lampu-lampu LED dan sebuah spoiler belakang. Hm, jarang-jarang lihat mobil polisi pakai spoiler. Oh ya, yang pertama kali memberi kabar soal kehadiran Ford Mustang ini adalah tweet dari Josh Duhamel, pemeran Lennox dari Transformers pertama hingga ketiga.

Josh Duhamel dipastikan muncul lagi dalam Transformers kelima, bersamaan dengan Tyrese Gibson, alias Roman Pearce kalau di Fast and Furious. Kami jadi makin penasaran dengan Transformers 5 : The Last Knight yang akan datang nanti, utamanya karena mau melihat pertarungan antara Ford Mustang dan Chevrolet Camaro, baik dalam bentuk robot maupun mobil. Apa opinimu? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next:

Hillarius Satrio Seorang pehobi otomotif yang masih mengunyah bangku kuliah. Sangat menyukai mobil yang bisa lari kencang, khususnya mobil sport Jepang. Sekarang juga sedang menggeluti dunia desain mobil, diawali dengan dunia modifikasi digital atau bisa disebut "Digimods" dan berlanjut ke membuat mobil di aplikasi 3 Dimensi. | twitter: @hillsatrio

  • Niko

    Semoga ada scene vs bumblebee jadi liat mustang vs camaro

  • Cunito

    Sadis banget tampang mustangnya,,,out of range,,,keren banget2

  • rs

    Yah, kalau mereka perang (bumblebee dan barricade) memang benar seperti di dunia nyatanya dalam versi mobil…camaro vs mustang…ngomong-ngomong mustang nya keren juga….hehehe…

  • Always35

    Mustangnya kereeeennnnn ?

    *bunyi sirene* *barricade lagi lewat* ??

  • Laksito

    Bagaimana jika digabung

    Transformers : Fast & Furious

    ¿?

    • Masih kecil

      Hmmmmmm…..Menarik………

    • nusantara nusantara

      bisa bisa asep ban belakang semua gan

  • netrall

    Pernah menuai kontroversi ini film krena tdk adanya mobil jepang. Ff pun pernah dikritik hal yg sama ktika GTR tdk diikutkan. Opini sih. Europe oriented car transformers ini. Tpi ya gmn lagi toh yg buat org2 amrek msak mau nampilin mbil pesaing hehehe. Killernya org italy dan amrek skitrnya yaitu godzila bnyak thread2nya sperti ipon vs samsul. Opini aja sih.

  • Masih kecil

    Ini shelby mustang gt500?

    • Brian

      Udh gk ada shelby gt500 lagi (udh discontinued) itu lagian tenanganya kegedean buat mobil sekecil itu tenaga nya sampe 1000 tenaga kuda