Shell PurePlus Technology Dapat Mengubah Gas Alam Menjadi Bahan Dasar Pelumas Sintetis

by  in Hot Stuff&Nasional
Shell PurePlus Technology Dapat Mengubah Gas Alam Menjadi Bahan Dasar Pelumas Sintetis
0  komentar

Oli Shell baru PurePlus TechnologyJakarta, AutonetMagz – Sebagai salahs satu brand pelumas dan bahan bakar minyak terbesar di dunia, Shell tidak henti-hentinya melakukan inovasi dalam memberikan produk terbaiknya kepada konsumen.

Kali ini Shell akan menghadirkan teknologi Shell Pure Plus yang dapat mengubah gas alam menjadi bahan dasar pelumas full sintetis berperforma tinggi. Dengan teknologi ini pelumas dapat mencegah terjadinya penumpukan kerak di mesin dan meningkatkan efisiensi bahan bakar.

Shell PurePlus Technology merupakan hasil riset Shell Technology di Amsterdam selama 40 tahun. Para ahli akhirnya mampu menciptakan katalis dan molekul yang dapat disuling menjadi bahan dasar dari pelumas dengan PurePlus Technology dengan metode gas-to-liquid.

shell pure plus

Keuntungan dari penggunaan bahan dasar gas bumi ketimbang minyak bumi jauh lebih besar, karena gas alam memiliki bahan dasar yang jauh lebih jernih tanpa sedikitpun kotoran sebagaimana yang sering kita temukan pada minyak bumi. Sehingga hasil pelumas yang diciptakan dari proses gas to liquid Shell PurePlus ini memiliki kemurnian yang jauh lebih tinggi dibandingkan dengan pelumas biasa.

Penggunaan bahan dasar yang berasal dari gas alam ini adalah sebuah revolusi dalam proses produksi pelumasan sintetik agar mendapatkan hasil yang lebih baik. Maka tidak heran jika oli yang diproduksi menggunakan teknologi Shell PurePlus technology mampu menghasilkan indeks viskositas tinggi dan mampu menigkatkan performa, efisiensi, usia mesin dan meminimalisir biaya perawatan kendaraan.

Read Prev:
Read Next: