Porsche Club Indonesia Jajaki Kesenian Cirebon

Porsche Club Indonesia Jajaki Kesenian Cirebon
0  komentar

AutonetMagz.com – Para pemilik dan penggemar Porsche yang tergabung dalam Porsche Club Indonesia (PCI) melakukan kunjungan ke Keraton Kacirebonan pada hari Sabtu, 20 Agustus 2016 dalam Cipali – Cirebon Touring & Charity. Acara yang merupakan bagian dari agenda bulanan Porsche Club Indonesia (PCI) ini diikuti oleh lebih dari 20 partisipan termasuk 2 mobil Porsche 911 Targa klasik dan didukung oleh Porsche Indonesia.

peserta touring porsche club indonesia ke cirebon

Berkumpul di KM 19, peserta touring kemudian melakukan briefing sebelum melakukan konvoi ke   Keraton Kacirebonan melewati  Tol Cikopo-Palimanan. Kehadiran   Porsche   Club Indonesia  (PCI)  disambut baik oleh Sultan Kacirebonan IX, Pangeran Raja Abdul Ghani Natadiningrat SE yang  membuka acara dengan kata sambutan diikuti oleh Ali Setiawan selaku Presiden Porsche Club Indonesia (PCI).

porsche club indonesia di keraton kacirebonan

Senang sekali kami bisa berkunjung ke Cirebon. Selain mencoba infrastruktur tol Cipali, para  anggota PCI dapat saling bersilaturahmi sekaligus lebih mengenal  kuliner dan menghargai seni budaya Indonesia di Keraton Kacirebonan yang sudah berumur lebih dari 200 tahun ini,”kata  Ali  Setiawan yang  bersama  dengan  para  anggota  PCI  mengenakan batik mega mendung, batik asli Cirebon.

pertujukan kesenian lokal cirebon

Pada kegiatan ini, Porsche Club Indonesia (PCI) berkesempatan memberikan santunan kepada anak  yatim piatu di wilayah Cirebon melalui Yayasan Insan Kamil Kalimasada, binaan Raden Reza Pramadia, salah satu anggota Porsche Club Indonesia (PCI) yang merupakan putera daerah Cirebon asli.

sambuatn keraton kacirebonan bagi porsche club indonesia

Kami akan selalu siap memberikan dukungan kepada Porsche Club Indonesia (PCI) di setiap  eventnya. Komunitas pemilik Porsche ini selalu aktif dan memiliki ragam kegiatan yang positif,  termasuk kepedulian yang tinggi terhadap sesama ” ujar Viyata Devi, Marketing & PR Director yang mewakili Porsche Indonesia dalam acara ini.

Read Prev:
Read Next:

Hillarius Satrio Seorang pehobi otomotif yang masih mengunyah bangku kuliah. Sangat menyukai mobil yang bisa lari kencang, khususnya mobil sport Jepang. Sekarang juga sedang menggeluti dunia desain mobil, diawali dengan dunia modifikasi digital atau bisa disebut "Digimods" dan berlanjut ke membuat mobil di aplikasi 3 Dimensi. | twitter: @hillsatrio