Peugeot Exalt Concept : Mungkinkah Pengganti Peugeot 408?

Peugeot Exalt Concept : Mungkinkah Pengganti Peugeot 408?
0  komentar

Peugeot Exalt Concept 2015AutonetMagz – Peugeot sedang menyiapkan sesuatu yang spesial untuk Beijing Auto Show 2014 ini, melalui website resmi Peugeot global, kami mendapatkan sebuah gambar sedan concept 4 pintu dengan profil atap rendah layaknya sebuah 4 doors coupe seperti Mercedes-Benz CLA yang belum lama ini diluncurkan di Indonesia. Jangan tanya soal tongkrongannya, mobil ini terlihat sangat sporty.

Mobil konsep yang dinamakan Peugeot Exalt ini memiliki desain Peugeot masa kini yang sudah menghilangkan model grille besar menyeringai, grillenya kini menjadi tipis dengan ciri khas lampu terbelah. Peugeot memberikan warna mobil konsep ini dengan warna crude steel yang terinspirasi dari kulit ikan hiu.

Di balik kap mesin, Peugeot memberikan mesin hybrid terbaru mereka. Gabungan mesin bensin dan motor elektriknya menghasilkan tenaga sebesar 340 PS. Tidak begitu besar memang, namun sudah cukup untuk menyandingkan mobil ini dengan Mercedes-Benz CLS. Hingga saat ini belum ada informasi apakah mobil ini akan membuka segmen baru di keluarga Peugeot, atau mungkin Peugeot menjadikan mobil ini sebagai penerus 408 dengan kode 409? Kalau memang akan menjadi penerus 409 bakal oke banget sepertinya!

Read Prev:
Read Next: