Paket Beli Rumah Gratis Aston Martin, Serius Atau Hoax?

by  in Aston Martin&Nasional
Paket Beli Rumah Gratis Aston Martin, Serius Atau Hoax?
0  komentar

AutonetMagz – Biasanya memang ada paket pembelian rumah yang berhadiah mobil, misal beli rumah senilai beberapa milyar rupiah, berhadiah Ayla atau motor, tapi paket satu ini benar-benar unik, karena untuk pembelian rumah di CitraLand Megah, anda akan mendapatkan rumah plus isinya, plus sebuah Aston Martin V8 Vantage N430. What?

Serius, bukan Aston Martin die-cast loh, Aston Martin beneran! Eits, tentu saja ada tapinya yah, perumahan CitraLand Megah terletak di pulau Batam, dan Aston Martin Vantage yang anda dapatkan dari pembelian rumah tersebut, hanya bisa digunakan di pulau Batam saja, tapi lumayan juga, karena jalanan di Batam relatif sepi dan tertata dengan baik, jadi alternatif yang baik daripada menyewa supercar di Singapura atau membeli supercar di Singapura yang lebih menguras kocek.

Buy house get car - The Palace Batam and Aston Martin

Harga paketnya sendiri sebesar 6.5 milliar rupiah, dimana kita akan mendapatkan rumah seluas 160 m2, dengan luas tanah 245 m2 dan 3 lantai terletak di kluster Royal Hills, CitraLand Megah Batam, berikut paket interior dari VIVERE Furniture, sound system dari Bang & Olufsen, private swimming pool, smart home dan Al Fresco Dining.

Sementara mobilnya sendiri adalah Aston Martin V8 Vantage N430 dengan mesin 4700 cc, menghasilkan 436 PS dan 490 Nm yang dapat membuat mobil ini berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam 4.8 detik saja. Lebih dari cukup pastinya kalau hanya untuk jalan-jalan ke daerah Nagoya. Err… Nagoya Batam ya, bukan Nagoya Jepang.

Aston-Martin-V12-Vantage-S

Pasti ada pertanyaan atau pikiran, kenapa harga paketnya cukup terjangkau (untuk kalangan tertentu lho ya), mengingat mobilnya sendiri seharga kurang lebih 4-5 milyar di Jakarta saja (harga On The Road). Itu dikarenakan Batam termasuk zona khusus bebas pajak di Indonesia, jadi harga Aston Martin V8 Vantage di sana mungkin hanya 1-2 Milyar saja, jadi masuk akal bukan jika paketnya seharga 6.5 milyar. Pajak oh pajak….

Juga karena zona bebas pajak ini, kita dengan mudah menemukan mobil-mobil eksotis di Batam, seperti Porsche, Ferrari, Rolls-Royce, dikarenakan harga yang lebih terjangkau di sana, namun mobil-mobil ini jika ingin digunakan di luar Batam, tentu saja harus membayar biaya pajak tambahan, yang amat tinggi. Jadi, mungkin Batam bisa dijadikan surga pencinta mobil eksotis, karena tentu lebih murah dan mudah menikmati mobil-mobil eksotis tersebut di Batam, daripada kita harus ke Singapura atau negara tetangga lainnya.

Read Prev:
Read Next:

Claudius Wijaya Penggiat otomotif, computer dan gaming, lebih senang menyetir mobil dibanding motor, apalagi kalau pas hujan. Tapi kalau pas macet ya terpaksa naik motor. Dulu pernah bekerja di salah satu merek motor terbesar di Indonesia, namun kini kecemplung di dunia jurnalisme roda 4 karena passion, bukan di PHK. Catat!