Nissan X-Trail X-Tremer Hadir di GIIAS Dengan Diskon Menggiurkan

by  in Nissan
Nissan X-Trail X-Tremer Hadir di GIIAS Dengan Diskon Menggiurkan
0  komentar

Jakarta, AutonetMagz – Meskipun pada saat launching Nissan GT Academy Antonio Zara selaku President Director Nissan Motor Indonesia mengaku bahwa ia tidak punya model baru sampai akhir 2016 ini, rupanya Nissan masih berusaha dengan memunculkan varian baru Nissan X-Trail yang meneruskan tradisi varian sebelumnya. Tapi, bukan Nissan X-Trail Autech ya, melainkan Nissan X-Trail X-Tremer yang memiliki seperangkat paket aksesoris.

Nissan X-Trail X-Tremer ini memiliki aksesoris eksterior yang sudah sepaket, mulai dari front bumper guard, rear bumper guard, side body guard dan kalau di Jepang, mobil ini punya Emergency Brake Package yang membantu mobil bisa berhenti sendiri. Untuk pasar Indonesia sih rasanya tidak mungkin ya Nissan memasukan fitur-fitur seperti itu.

Front Guard Nissan X-TraiL X-Tremer

Nissan X-Trail X-Tremer sendiri sebenarnya pernah tampil dengan model yang lebih garang waktu masih menjadi model konsep di tahun 2014, tepatnya di Tokyo Auto Salon 2014. Disana Nissan menampilkan Nissan X-Trail X-Tremer concept dengan bumper baru, over fender, dan kelir warna merah yang lebih sporty dan dinamis dibandingkan versi produksi masalnya. Seharusnya model ini saja sih yang dijadikan varian X-Tremer.

Nissan X-Trail Xtreemer Indonesia

Menurut sumber yang mengirimkan gambar ini ke AutonetMagz, Nissan X-Trail X-Tremer terbaru sudah memiliki diskon yang cukup besar selama pameran berlangsung. Untuk kamu yang membeli mobil ini selama GIIAS 2016, kamu akan ditawarkan diskon sebesar 32 juta Rupiah dan setelah GIIAS, diskonnya berkurang menjadi 28 juta saja.

Diskon Nissan X-Trail

Nggak cuma sampai disitu saja, buat kamu yang melakukan SPK pada GIIAS 2016 ini, Nissan sudah menyiapkan pengiriman kendaraan sebanyak 48 unit untuk bulan September ini, kemudian tipe ini memiliki volume distribusi maksimal hingga 100 unit perbulannya. Sedangkan untuk harga mobil ini tanpa diskon akan dibanderol dengan harga 465.4 juta Rupiah, atau lebih mahal 15 juta dibandingkan dengan versi 2.500 cc standar.

Rear Guard Nissan X-Trail Xtremer

Untuk sementara ini, paket aksesoris inilah yang menjadi perbedaan antara varian X-Tremer dan varian standar, semoga saja ada fitur-fitur lain yang ditambahkan sehingga perbedaan harga 15 juta terasa lebih layak, seperti panoramic sunroof gitu. Semoga saja!

Read Prev:
Read Next: