New Toyota Fortuner 2024 Resmi Mengaspal di Jawa Timur

by  in  Mobil Baru
New Toyota Fortuner 2024 Resmi Mengaspal di Jawa Timur
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Setelah diperkenalkan secara nasional di Jakarta beberapa waktu lalu, kini New Toyota Fortuner juga telah hadir di kota Pahlawan Surabaya. Lantas, dengan sejumlah ubahan yang diberikan di mobil ini, berapakah harga jual New Toyota Fortuner untuk pasar Jawa Timur? Yuk kita bahas lebih lanjut

Ubahan Penting Untuk Fortuner

Jadi, Toyota Astra Motor (TAM) juga menggelar regional launch untuk jagoan mereka di segmen ladder frame SUV yaitu New Toyota Fortuner. Prosesi peluncuran ini dilakukan di Excelso Societe HR Muhammad Surabaya pada tanggal 7 September 2024 kemarin. Dalam kesempatan ini, Toyota menghadirkan 2 tipe dari New Toyota Fortuner yaitu varian 4×4 GR-Sport dan juga varian 4×2 VRZ with GR Aero Package. Oiya, Toyota juga menyediakan 2 unit varian VRZ 4×2 with GR Aero Package untuk dicoba oleh kami awak media. Secara umum, ada sejumlah ubahan mendasar yang diberikan Toyota di New Toyota Fortuner versi 2024 ini.

Pertama, kini New Toyota Fortuner sudah hadir dengan opsi TSS alias Toyota Safety Sense 2.0 yang meliputi dynamic radar cruise control, Lane Departure System, dan Forward Collision System. Tak hanya memberikan update dalam hal fitur, New Toyota Fortuner juga mendapatkan update signifikan untuk fitur T-inTouch. Kini, New Toyota Fortuner sudah dibekali fitur in car wifi yang bisa diakses lewat aplikasi m-Toyota. Selain itu, sistem infotainment di New Toyota Fortuner juga sudah di-update dengan menambahkan sejumlah aplikasi kekinian seperti aplikasi streaming dan juga podcast. Bahkan, ada layar terpisah untuk baris kedua yang bisa mengakses fitur terpisah pula dari head unit.

Tipe Baru di New Toyota Fortuner

Ubahan lain yang diberikan di New Toyota Fortuner adalah opsi GR Parts pada New Toyota Fortuner 4×4 GR-Sport. Varian ini mendapatkan tambahan berupa suspensi monotube racikan GR-S, velg baru dan kaliper rem berwarna merah. Selain itu, varian VRZ dan SRZ juga kini mendapatkan opsi GR Aero Package untuk mendongkrak tampilannya. Untuk harga jual, New Toyota Fortuner dipasarkan di Surabaya dengan harga on the road di 581,3 jutaan Rupiah untuk tipe termurah dan 769,2 jutaan Rupiah untuk tipe tertinggi. Secara umum, ada sejumlah tipe untuk New Toyota Fortuner, yaitu G, SRZ, SRZ GR Aero Package, VRZ, VRZ GR Aero Package dan GR-S.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next:

Satria Katana Satu - satunya member AutonetMagz yang Domisili di Surabaya, dan punya Hobi Fotografi, Riding, & Kepo Informasi Dunia Otomotif | IG : @Satriakatana