NETA Tampilkan Neta V-II Serta Promo Menarik di PRJ 2024!

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
NETA Tampilkan Neta V-II Serta Promo Menarik di PRJ 2024!
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Neta Auto Indonesia menunjukkan eksistensinya dengan meramaikan Jakarta Fair Kemayoran. Melalui acara pesta rakyat yang dimulai dari 12 Juni hingga 14 Juli 2024 ini, NETA memamerkan line up produk terbarunya yaitu NETA V-II. Tentunya, Neta juga menawarkan berbagai promo penjualan menarik khusus untuk para pengunjung yang bertransaksi selama periode Jakarta Fair 2024.

Memperkenalkan Lebih Luas

Karena baru ada satu produk, Neta hanya memajang Neta V-II dengan berbagai warna. Pada ajang Jakarta Fair kali ini, Neta menampilkan tiga warna dari Neta V-II yaitu White Storm, Midnight Grey, dan Baby Blue. Ngomong-ngomong soal penjualan, Neta V-ll telah mengantongi lebih dari 200 SPK setelah resmi diluncurkan pada Mei lalu. Semoga dengan mengikuti ajang PRJ ini, penjualannya lebih banyak lagi.

Christy Lianto, selaku Brand PR & Dealer Marketing Manager NETA, mengatakan “Kami senang dan antusias dapat berpartisipasi dalam Jakarta Fair Kemayoran di tahun ini. Melalui acara ini, kami ingin
memperkenalkan lebih luas lineup terbaru kami yaitu NETA V-II serta menunjukkan komitmen NETA untuk menghadirkan kendaraan listrik terbaik bagi semua kalangan, yang tidak hanya berteknologi tinggi, tetapi juga ramah lingkungan,

Banyak Lucky Dip

Untuk menambah semarak, Neta juga telah menyiapkan berbagai promo menarik bagi para pengunjung. Setiap konsumen yang melakukan booking order Neta V-II selama pameran berlangsung, akan berkesempatan mendapatkan Lucky Dip dengan berbagai hadiah menarik. Adapun hadiahnya berupa iPhone, Smart TV, Gold Bar, dan Shopping Voucher. Bagaimana, menarik bukan? Ayo, kunjungi booth Neta di Jakarta Fair 2024!

    Read Prev:
    Read Next: