Mid Crossover Volkswagen Akhirnya Terungkap

by  in International&Mobil Baru&VW
Mid Crossover Volkswagen Akhirnya Terungkap
0  komentar

Autonetmagz.com – Realisasi konsep mid size crossover Volkswagen yaitu Volkswagen Cross Blue akhirnya mulai menampakan diri. Mobil yang sudah sangat diantisipasi oleh masyarakat dunia ini akhirnya mulai menampakan batang hidungnya dan diestimasi akan diluncurkan di Los Angeles sekitar awal tahun 2017.

Teramont

Mobil yang nantinya akan dinamakan dengan VW Teramont ini memiliki desain yang tidak jauh berbeda dari konsepnya yaitu VW CrossBlue yang diperkenalkan pada 2013 Detroit Auto Show, hanya memiliki sedikit perbedaan di bagian exterior, seperti perubahan di bumper dan beberapa bagian lampu.

Teramont-2

VW Teramont yang akan diposisikan sebagai pengisi gap antara VW Touareg dan VW Tiguan ini nantinya akan dipasarkan dalam mesin yang cukup ringkas  yaitu unit 2.0-liter turbocharged inline 4 dan mesin diesel, serta akan dilengkapi dengan mesin bensin V6 untuk model top of the linenya.

Akankah masuk ke Indonesia? Mari kita tunggu !

Read Prev:
Read Next:

Fadli Arfi Seorang anak kuliahan yang ingin menulis untuk AutonetMagz karena memiliki passion di bidang otomotif. Berhubung saya masih belajar, jadi mohon kritik dan sarannya di kolom komentar ya guys!