Mercedes-AMG G63 2019, Mau Mobil Gagah Plus Kentjang? Bisa!

Mercedes-AMG G63 2019, Mau Mobil Gagah Plus Kentjang? Bisa!
0  komentar

AutonetMagz.com – Mercedes-Benz, kalau model di Indonesia yang paling kita sering lihat adalah bentuk sedan dan SUV modernnya. Nah, sebenarnya Mercedes-Benz tuh punya model SUV ala-ala Jeep yang dulu dipasarkan, tapi sayang banget penjualannya tak terlalu baik karena beberapa faktor. Mercedes-AMG G-Class dulu sempat dijual, tetapi sayang banget nggak laku. Beberapa alasan seperti mobil ini kurang practical, harga yang ditawarkan tidak sesuai bahkan disebutkan bahwa kamu bisa mendapatkan kenyamanan yang lebih baik dengan mobil penumpang yang jauh lebih murah.

Nah isu terbarunya, Mercedes-AMG G63 ini nantinya akan lebih mudah untuk di”pinang”, meskipun sampai saat ini Mercy G63 ini masih kurang banget soal masalah teknologi on board-nya. Perbedaan dari seri yang lama dan baru sekarang  dengan mudah dapat dilihat dari interior yang semakin mewah, meski kalau boleh jujur masih ada bagian-bagian yang dibuat dari plastik-plastik keras. Lampu dengan 64 warna ambient juga menjadi daya tarik pendatang baru ini, eh pendatang kembali. 64 warna ini bergerak di seluruh kabin baik depan dan belakang memberikan efek mewah lainnya dan ada surprise  dari mobil ini berupa beberapa slot penyimpanan baru.

Dengan pengalaman buruk pada varian sebelumnya, ada improve yang diberikan oleh pihak Mercy sehingga bagian belakang terasa lebih luas dan membaik. Hal tersebut juga sudah diperhatikan Mercy sejak tinjauannya terhadap Mercedes-Benz G350d 2017. Mengutip dari Mat Watson yang merupakan editor Carwow,mobil ini nampaknya terlihat lebih siap untuk menghadapi tantangan sebenarnya, body dan beberapa bagian sudah terlihat lebih aman jika harus dibandingkan dengan model lamanya yang kurang meyakinkan.

Bagian yang paling ditunggu-tunggu,bagaimana dengan mesinnya? Mesin untuk Mercy G63 tahun 2019 ini nantinya akan menggunakan mesin V8 twin turbo 4.0 liter, dengan pencapaian 577 HP dan 850 Nm. Kalau dilihat sekilas memang mobil ini terlihat “kok gede banget” tapi jangan salah, Mercy tidak mau dong menghilangkan kesan mobil kentjang yang diapllikasikan pada mobil gagah ini juga. Mobil ini dapat meraih 0 sampai 100 km per jam hanya dalam 4,7 detik saja. Dan Mercy menawarkan paket AMG Driver, dimana puncak kecepatan mobil dapat ditingkatkan dari 220 km/jam menjadi 240 km/jam

Waduh, paket komplit gak sih?kalau mau macho plus mobil kentjang? Bisa! Sampaikan pendapatmu di kolom komentar ya!

Read Prev:
Read Next: