Mazda White December : Program Spesial di Akhir Tahun

by  in  Berita & Mazda & Merek Mobil
Mazda White December : Program Spesial di Akhir Tahun
0  komentar

AutonetMagz.com – Seperti yang sempat kami sampaikan di beberapa akrtikel yang lalu, pertumbuhan otomotif di Indonesia sudah mulai naik, walaupun angkanya masih jauh di bawah normal. Nah, untuk terus menjaga tren positif ini, tentunya para penggiat otomotif harus memutar otak sehingga konsumen mereka mau membeli produk mereka. Salah satunya adalah memberikan program spesial di penghujung tahun ini, seperti yang dilakukan oleh Mazda Indonesia.

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku pemegang merek Mazda di Indonesia dan dengan dukungan Dealer resminya mulai Senin (7/12) hingga Minggu (27/12) mengadakan pekan penjualan spesial bagi para penggemar dan pecinta Mazda di Indonesia, khususnya di kota Jakarta dan Tangerang. Mengusung tema ‘Mazda White December’, pihak EMI dan Diler ingin memberikan penawaran menarik bagi pembelian selama masa promo di beberapa pusat perbelanjaan ternama. Rangkaian program ini akan dimulai di hari ini, 7 Desember 2020 di Summarecon Mall Serpong dan Lippo Puri Mall. Pameran akan berlangsung hingga 13 Desember 2020.

Sedangkan berikutnya, EMI akan menggelar pameran dari 14 hingga 20 Desember 2020 di Mall Kota Kasablanka. Setelah itu, pameran akan bergeser ke Mall Pondok Indah 1 mulai 21 Desember 2020 hingga 3 Januari 2021. Di waktu yang hampir bersamaan, EMI juga menggelar pameran di Mall Kelapa Gading 3 mulai 23 hingga 27 Desember 2020. Lalu, apa yang ditawarkan Mazda Indonesia di program kali ini? Calon konsumen akan mendapatkan program penjualan special berupa Cashback lebih besar untuk warna-warna special yaitu Putih dan Silver. Selain itu pembeli juga dapat menikmati bunga 0% hingga 3 tahun dan juga program 5 years warranty.

Mazda akan memboyong line up komplit mereka dalam program kali ini. Mulai dari elas Small Hatch-back yaitu Mazda2, Medium Hatch-back yaitu Mazda3, Small Cross-Over New Mazda CX-3 dan tentunya Medium SUV andalan yaitu Mazda CX-5. Nah, bagi kalian yang bermukim di kawasan Jakarta dan Tangerang, ini menjadi momen yang bisa kalian manfaatkan untuk mendapatkan mobil yang sedang kalian incar. Pandemi beli mobil? Sah – sah saja selama dananya ada kan, malahan lebih banyak promonya kalau dibandingkan dengan masa sebelum pandemi. Jadi, tergantung kepada kalian sebagai calon konsumen.

Bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: