Marvin, Nama Panggilan Terpopuler Untuk Mini Cooper

by  in  International
Marvin, Nama Panggilan Terpopuler Untuk Mini Cooper
0  komentar

AutonetMagz.com – Meski saat dibeli sebuah mobil sudah punya nama seperti Lancer, Mokka atau Fabia, 340i atau Huayra, tapi suka ada yang memberi nama lagi pada mobilnya supaya lebih personal dan akrab. Contoh gampang, Mazda MX-5 NA milik Alex Kersten dari Car Throttle yang dia panggil “Phil”, atau trio Top Gear… Maaf, maksudnya trio The Grand Tour yang menamai mobil listriknya “Geoff”.

Hal ini juga berlaku bagi para pemilik Mini Cooper. Berbagai macam nama akrab atau nama panggilan diberikan dari konsumen Mini Cooper di seluruh dunia, dan karena semua Mini Cooper bisa diorder secara personal, nyaris tidak ada 2 Mini yang sama persis. Penasaran nama apa yang paling sering diberikan untuk Mini, Mini mengadakan sensus yang mengumpulkan nama panggilan terpopuler untuk Mini Cooper di awal bulan ini.

mini di iims 2016

Hasilnya? Nama terpopuler untuk Mini Cooper yang banyak dipakai di seluruh dunia adalah (Jreng jreng jreng….) Marvin! Fakta lainnya, mayoritas pemilik Mini lebih suka menganggap mobilnya punya gender sebagai laki-laki, bukan perempuan. Padahal secara desain, mobil Mini masih punya aura menggemaskan dan imut di balik bentuk khasnya, jadi ada alasan untuk dianggap sebagai mobil cewek ketimbang cowok. Tapi fakta ya fakta.

Marvin menduduki peringkat teratas nama panggilan untuk Mini Cooper, sementara di tempat kedua dan ketiga adalah Tommy dan Jack. Bagi yang menganggap Mini Coopernya berjenis kelamin perempuan, nama Mollie adalah yang paling terkenal. Seterusnya, nama Millie menghuni podium kedua dan nama Minnie menghuni podium ketiga untuk nama perempuan bagi Mini Cooper.

mini cooper s 5 doors carbon edition front

Yang seperti ini memang susah untuk diperdebatkan, karena konsumen Mini Cooper ada di banyak negara, dan nama di setiap negara kan unik. Bisa jadi di Jepang ada yang menamainya Hatori, di China ada yang menamai Li Xiaolong, di Italia ada yang menamainya Matteo dan di Indonesia ada yang menamainya… Apa ya? Seno mungkin? Ah sudahlah, tapi kalau kamu, kamu memanggil mobilmu dengan nama sebutan apa sih? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next:

Hillarius Satrio Seorang pehobi otomotif yang masih mengunyah bangku kuliah. Sangat menyukai mobil yang bisa lari kencang, khususnya mobil sport Jepang. Sekarang juga sedang menggeluti dunia desain mobil, diawali dengan dunia modifikasi digital atau bisa disebut "Digimods" dan berlanjut ke membuat mobil di aplikasi 3 Dimensi. | twitter: @hillsatrio