Konsumen Indonesia Sudah Terima Unit Pertama MG ZS

by  in Berita&Merek Mobil&MG Motors
Konsumen Indonesia Sudah Terima Unit Pertama MG ZS
0  komentar

AutonetMagz.com – Seperti yang kita ketahui bersama, pihak SAIC Motor Indonesia (SMI) telah memperkenalkan secara resmi brand yang mereka handle di Indonesia yaitu MG alias Morris Garage. Selain itu, pihak MG Indonesia juga sekaligus memperkenalkan produk pertama mereka yang masuk di segmen sub compact SUV atau crossover yaitu MG ZS. Nah, unit dari MG ZS sendiri sudah sampai di tangan konsumen pertamanya per tanggal 27 Maret 2020 kemarin.

Dalam rilis resmi yang kami terima beberapa waktu lalu, MG Motor Indonesia resmi melakukan serah terima sebuah unit MG ZS kepada ibu Mira Amiranti dari Jakarta tanggal 27 Maret 2020 atau tepat 3 hari setelah peluncuran mobil perdananya melalui siaran virtual. “Selain untuk kegunaan pribadi, saya juga berencana untuk menggunakan MG ZS untuk mengantar anak saya ke sekolah, karena saya percaya dengan keamanan yang ditawarkan mobil ini. Kebahagiaan saya pun bertambah karena sesampainya di rumah saya baru menyadari bahwa MG menghadiahkan saya dengan sepaket masker untuk saya dan keluarga saya.” ungkap ibu Mira Amiranti dalam komunikasi via surat elektronik kepada pihak MG Motor Indonesia.

Arief Syarifudin selaku Marketing & PR Director MG Motor Indonesia menambahkan, “Dengan resmi diluncurkannya mobil perdana kami, MG ZS, pada 24 Maret 2020 lalu secara virtual, kami ingin menjangkau konsumen yang lebih luas lagi di seluruh Indonesia. Ke depannya, MG Motor Indonesia akan mendirikan 25 outlet yang tersebar di lebih banyak area di Indonesia hingga penghujung 2020”. Saat ini, MG telah resmi beroperasi di 5 titik, yaitu 3 di Jakarta; Lippo Mall Puri, Samanhudi, Pondok Indah, 1 di Tangerang Selatan; The Breeze, dan 1 di Soekarno Hatta, Bandung. MG Motor Indonesia optimis konsumen Indonesia untuk menjangkau masyarakat Indonesia lebih luas lagi dengan perencanaan penambahan outlet hingga total 25 sampai akhir tahun 2020.

Oiya, setiap pelanggan yang hadir ke dalam area outlet akan diberikan akses untuk hand sanitizer serta masker. Ini merupakan SOP (standard operating procedure) yang MG Motor Indonesia terapkan di seluruh outlet resminya di Jabodetabek dan Bandung. Prosedur ini dilaksanakan guna memastikan kesehatan konsumen dan seluruh petugas di outlet terjaga selama proses melihat unit dan berbicara dengan rekan-rekan dari tim penjualan. Jadi, untuk kalian yang kepo dan ingin berkunjung ke outlet dari MG Indonesia, kalian tidak perlu khawatir. Namun, ada baiknya untuk saat ini kita juga menahan diri di rumah, dan mengakses informasinya via online terlebih dahulu.

Bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: