Kia Sorento Wolverine Edition Punya Cakar Adamantium!

by  in International&Kia&Mobil Baru
Kia Sorento Wolverine Edition Punya Cakar Adamantium!
0  komentar

Modif KIA Sorento terbaru dengan cakar X-Men 2015AutonetMagz – KIA Motor Corporation bekerjasama dengan 20th Century Fox dalam mempromosikan mobil terbaru mereka yaitu KIA Sorento 2016 yang baru saja diluncurkan untuk pasar Korea dan Amerika. KIA memilih Wolverine sebagai salah satu tokoh film yang akan membantu penjualan KIA Sorento di akhir tahun 2014 hingga turnamen Australian Open 2015 ini.

Untuk itu, KIA menyediakan KIA Sorento Wolverine Edition yang dibuat khusus untuk mempromosikan mobil tersebut dalam wujud mobil Wolverine. KIA memberikan modifikasi terhadap bagian eksterior mobil ini agar tampak lebih garang.

Kia-Sorento-Wolverine-X-Men

Dari bagian depan, KIA memberikan bumper model baru yang lebih sporty dengan aksen warna merah di bagian sampingnya serta 3 buah cakar Adamantium di bagian samping bumper depan yang ditarik dari bagian bawah ke bagian atas. Pada bagian grille, kita akan menemukan logo X besar berwarna hitam dan logo KIA diatasnya, sepertinya jika logo KIA dihilangkan akan lebih bagus.

Dari samping, KIA memberikan lowering kit dan velg yang lebih besar dan profil ban yang lebih tipis. KIA tidak menyebutkan dimensi tepat dari penggunaan velg, sepertinya ukuran velg tersebut diatas 22 inchi. Tidak lupa juga KIA memberikan striping merah dan logo X besar untuk menunjukan jati diri Wolverine sebagai bagian dari X-Men.

Kia-Sorento-Wolverine-Claws

Paling unik jika kita melihat mobil ini dari belakang, karena selain mendapatkan bumper belakang modifikasi yang sangat sporty, Kia memberikan 3 buah cakar Adamantium besar yang ditarik dari difusser hingga kaca belakang. Entah kami masih bingung bagaimana cara membuka bagasi belakang dengan 3 buah cakar di bagian belakang.

Terakhir, KIA Sorento tidak akan dijual bersamaan dengan film Wolverine atau X-Men terbaru, melainkan bersamaan dengan diluncurkan kepingan CD Blu-ray dari film X-Men The Days of The Future Past yang baru saja tayang di pertengahan tahun ini.

Kia-Sorento-Adamantium-Claws

KIA juga akan memajang KIA Sorento Wolverine Edition pada Australian Open di Melbourne Park pada tanggal 19 Januari hingga 1 Febaruari 2015 ini. Cukup menarik juga, tapi awas kena cakarnya. 😀

Read Prev:
Read Next:

Dede Suryadi Penulis yang satu ini nggak bisa nyetir mobil, tapi kalau nyetir motor 11-12 sama Valentino Rossi. Cita-citanya menjadi pembalap MotoGP tapi nggak kesampaian. Akhirnya sekarang jadi penulis di Autonet Magz untuk kolom berita roda dua. Yang unik dari saya meskipun jago naik motor, saya susah hafal jalan.

  • rizki

    Itu bukan mobil asli kan? seperti lukisan