Kia Carnival Limo 2021, Campervan Mewah Ala Korea!

by  in Berita&Kia&Merek Mobil
Kia Carnival Limo 2021, Campervan Mewah Ala Korea!
0  komentar

Autonetmagz.com – Biasanya orang-orang kalau memikirkan mobil keluarga mewah pasti yang muncul di otak mereka adalah mobil-mobil sejenis Toyota Alphard, Mercedes-Benz V-Class, atau Lexus LM 350. Nah tapi sekarang ada kompetitor baru yang muncul dari Korea Selatan dalam bentuk Kia Carnival Limo. Tanpa lama-lama lagi, yuk bahas mobil ini.

Kita mulai dari design dulu dimana Kia mendeskripsikan mobil ini sebagai Grand Utility Vehicle, dimana mereka menggabungkan desain mobil van dengan styling sebuah SUV. Nah jadi Kia Carnival Limo ini adalah varian terbaru dari Kia Carnival dan ia merupakan trim paling atas dari mobil flagship pabrikan asal Korea Selatan tersebut. Kalau dari luar, perbedaan yang langsung terlihat dari mobil ini dengan varian standarnya adalah atapnya yang lebih tinggi, step boards untuk mempermudah keluar masuk, logo-logo Hi Limousine dan grille yang jauh lebih mewah. Secara keseluruhan penampilan si Kia Carnival Limo membawa esensi mobil campervan yang premium. Nice work Kia.

Pindah kedalam sekarang dimana esensi premiumnya berlanjut dengan penambahan captain seat untuk baris tengan dan layar infotainment besar berukuran 21,5 inci. Hal-hal lain yang melengkapi kabin mewah ini diantaranya ada air purifier, lampu baca LED dan gorden. Yes, mobil ini datang dengan satu set gorden untuk memberikan privasi maksimum kepada penumpangnya. Selain memberikan privasi, gorden ini juga membuat penampilan si Kia Carnival Limo seperti mobil limousin klasik namun tetap mempertahankan jiwa modernnya.

Selain kemewahan, Kia juga menambahkan fitur keselamatan kedalam mobil flagship-nya. Kia Carnival Limo mendapatkan hal-hal baru seperti lane-keeping assist, blind-spot detection, and forward collision-avoidance assist with car, cyclist and pedestrian detection. Yang lebih impresif lagi adalah penambahan semi-autonomous Level 2 driving system serta Safe Exit Assist dimana mobilnya akan memperingati penumpangnya jika ingin keluar mobil saat ada traffic.

Secara keseluruhan Kia Carnival Limo menawarkan esensi kemewahan yang setara dengan kompetitor-kompetitornya dan fitur teknologi keselamatan canggih membuatnya menjadi pilihan yang bagus bagi kalian yang menginginkan sesuatu selain Toyota Alphard/Vellfire, Mercedes-Benz V-Class dan Lexus LM 350. Kia sudah merilis mobil ini di Korea Selatan namun kita tidak tahu apakah Kia Carnival Limo bakal masuk Indonesia atau tidak. Kita tinggal tunggu saja.

Bagaimana menurut kalian soal mobil ini? Tulis di kolom komentar ya.

Read Prev:
Read Next: