Jetour Umumkan Harga Prebook Dashing & X70 Plus, Menarik?

by  in  Berita & Jetour & Merek Mobil
Jetour Umumkan Harga Prebook Dashing & X70 Plus, Menarik?
0  komentar

AutonetMagz.com – Tahun ini memang ada banyak brand asal Tiongkok yang melebarkan sayapnya ke Asia Tenggara, termasuk ke Indonesia. Dan salah satu diantaranya adalah Jetour, sebuah anak perusahaan dari Chery Auto yang telah resmi masuk ke Tanah Air. Nah, baru-baru ini Jetour Indonesia meresmikan harga jual dari 2 produk perdana mereka di Indonesia yaitu Jetour Dashing dan Jetour X70 Plus. Lantas, berapa harga jual kedua SUV ini? Yuk kita bahas.

Jetour Rilis Harga Resmi Dua SUV

Jadi, PT Jetour Motor Indonesia (JMI) selaku APM dari Jetour di Tanah Air merilis resmi harga jual Jetour Dashing dan Jetour X70 Plus. Jetour Dashing dibanderol mulai 389,8 jutaan Rupiah, sedangkan Jetour X70 Plus dipasarkan dengan banderol 414,8 jutaan Rupiah. Seluruh harga tersebut merupakan harga pre booking yang hanya berlaku di bulan Oktober hingga November 2024 ini saja. “Kami telah mencapai kesepakatan harga terbaik bagi JETOUR DASHING dan JETOUR X70 PLUS. Tentunya harga ini kami sesuaikan dengan seluruh keunggulan yang dimiliki oleh kedua produk kami, sehingga konsumen dapat membuat keputusan yang matang” ujar Jacky Yang, Presiden Direktur JMI.

Dengan harga tersebut, pihak Jetour Indonesia cukup yakin bahwa kedua produk mereka ini bisa bersaing di pasar Indonesia. “kami juga meyakini bahwa harga ini mampu bersaing di tengah tren pasar otomotif Indonesia, terutama dengan produk lain di kelasnya” jelas Jacky. Kedua mobil ini sendiri menyasar pasar yang berbeda dimana Jetour Dashing menyasar konsumen yang lebih muda sedangkan Jetour X70 Plus menyasar konsumen keluarga yang membutuhkan SUV 7 seater. Salah satu poin yang ditawarkan Jetour pada kedua produk mereka adalah garansi selama 10 tahun atau 1.000.000 km dan garansi kendaraan secara keseluruhan hingga 6 tahun tanpa batasan jarak tempuh (Unlimited Mileage).

Ingin Penuhi Preferensi Konsumen Indonesia

Jetour Dashing menggunakan mesin 1.500cc dengan transmisi 6 percepatan DCT yang memiliki tenaga maksimal 156 PS dengan torsi 230 Nm. Sedangkan Jetour X70 Plus menggunakan mesin yang sama namun dengan dimensi yang lebih besar mendapai 4,7 meter. Kedua mobil ini juga sudah sempat dipajang di gelaran GIIAS 2024 silam. Kehadiran kedua mobil ini di Indonesia sendiri mencerminkan komitmen Jetour terhadap strategi ‘Travel+’. Strategi ‘Travel+’ sendiri dirancang untuk memenuhi kebutuhan mobilitas dan petualangan keluarga sembari memenuhi kebutuhan preferensi dari konsumen yang ada di Indonesia.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: