Jelajahi Keindahan Alam Jateng Dengan GLC 300 4MATIC Coupé

by  in  Berita & Mercedes-Benz & Regional
Jelajahi Keindahan Alam Jateng Dengan GLC 300 4MATIC Coupé
0  komentar

AutonetMagz.com Sebuah kelompok pecinta travelling dan sepeda berisikan empat perempuan, beserta ditemani oleh Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI), memutuskan untuk berkendara dari Jakarta menuju beberapa destinasi wisata yang ada di Jawa Tengah seperti Semarang, Magelang dan Yogyakarta. Perjalanan dilakukan selama enam hari, dari tanggal 23 sampai 29 Oktober 2020.

Perjalanan ini merupakan kolaborasi antara Mercedes-Benz dengan Travel Secrets, sebuah platform travelling yang didirikan oleh aktris Luna Maya dan pengusaha Marianne Rumantir, serta diikuti oleh kedua sahabat mereka yaitu aktris sekaligus pencipta film Sigi Wimala dan sosialita Patricia Panigoro. Dalam perjalanan ini, mereka mengendarai SUV andalan Mercedes-Benz, GLC 300 4MATIC Coupé, menempuh jarak kurang lebih 425 kilometer menuju berbagai tempat wisata di daerah Jawa Tengah.

Dalam perjalanan selama enam hari, keempat perempuan ini juga aktif bersepeda sejauh ratusan kilometer melintasi alam Pulau Jawa, sambil mendokumentasikan pengalamannya tersebut melalui media sosial, sebagai bagian dari konten Travel Secrets. “Road-trip Ini memberikan pengalaman berkendara yang mewah dan menyenangkan bersama Mercedes-Benz GLC 300 4MATIC Coupé. Mobil ini dilengkapi dengan sistem driving assistance, yang membantu kami untuk mencari navigasi menuju destinasi wisata menarik,” ungkap Marianne Rumantir, Co-Founder Travel Secrets.

Marianne Rumantir menambahkan bahwa berkendara dengan SUV Mercedes-Benz, juga terasa menjadi nyaman karena SUV yang berukuran mid-size tersebut memiliki fitur yang dapat disesuaikan ketika berkendara di jalur onroad maupun offroad. Bagasi yang luas memudahkan mereka untuk membawa barang-barang secara leluasa. Selain itu, fitur sistem infotainment MBUX terbaru diklaim membuat perjalanan mereka menjadi lebih berkesan.

Pada penjelajahan ini juga, Marianne beserta ketiga sahabatnya berkendara menuju tempat wisata seperti Candi Borobudur, dan mengabadikan keindahan momen tersebut melalui unggahan foto-foto dan video di media sosial. Keseruan dan keindahan dari perjalanan Travel Secrets di Jawa Tengah bersama Mercedes-Benz GLC 300 4MATIC Coupé diabadikan dan diunggah ke akun media sosial mereka masing-masing dan akan ditampilkan di YouTube channel Travel Secrets.

Choi Duk Jun, President Director, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia menyampaikan bahwa pihaknya sangat antusias berkolaborasi dengan Travel Secrets, karena lewat perjalanan ini dapat mempromosikan tempat tujuan wisata lokal termasuk hidden gems menarik yang berada di Jawa.

Selain itu, Choi Duk Jun merasa itu merupakan ajang kesempatan untuk memperlihatkan keunggulan GLC 300 4MATIC Coupé yang sporty dan dapat membuat perjalanan akhir pekan menjadi tak terlupakan. “Kami sangat bangga terhadap seri yang satu ini, karena GLC 300 4MATIC Coupé cocok untuk orang-orang yang mementingkan fungsionalitas dan penampilan, kebebasan, dan teknologi termutakhir,” ujar Choi Duk Jun.

Bagaimana pendapat kalian? Tulis di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: