Jaguar Land Rover Meriahkan GIIAS 2016 Dengan Merilis 3 Mobil Baru

Jaguar Land Rover Meriahkan GIIAS 2016 Dengan Merilis 3 Mobil Baru
0  komentar

AutonetMagz.com – Brand mobil perlente asal Inggris, Jaguar dan Land Rover punya beberapa barisan model baru yang membuktikan kalau mereka tahu peta persaingan mobil di Indonesia, khususnya mobil premium. Terbukti, dari 3 mobil baru yang mereka rilis, 2 di antaranya adalah SUV, dan memang SUV lagi laris-larisnya belakangan ini, sementara satu lagi adalah mid-size sedan yang juga langsung berhadapan dengan Mercedes E-Class baru yang juga ada di GIIAS 2016.

interior jaguar f-pace indonesia

SUV Baru Jaguar F-Pace yang kemarin sempat dipreview dirilis lagi secara resmi di GIIAS 2016. Menyasar Porsche Cayenne dkk. Sebagai target utamanya. Jika anda pernah mencoba Jaguar F-Type bermesin V6, Jaguar F-Pace ini punya mesin V6 yang sama dengan F-Type V6 supercharger, tapi yang masuk ke sini hanya ada versi bensin, tidak ada mesin diesel. Sebagai standar, Jaguar F-Pace sudah pakai penggerak AWD.

land rover discovery sport giias 2016 interior

Fitur standar seperti pintu bagasi elektrik, panoramic sunroof, panel instrumen full LCD dan jok leketrik dengan memori sudah ada, namun tidak seperti virtual cockpit-nya Audi, panel instrumen Jaguar F-Pace bentuknya terlalu kotak, tidak luwes mengikuti bingkai panel instrumen. Beberapa panelnya juga mudah sekali kena bekas sidik jari, namun SUV bongsor ini punya kabin dan bagasi yang ukurannya sebanding dengan mobilnya.

jaguar xf giias 2016

Sementara untuk Land Rover Discovery Sport dan Jaguar XE, mereka adalah 2 model yang hanya memiliki perbedaan sedikit, bukan seperti F-Pace yang memang all new. Untuk XF sendiri, ini adalah model facelift yang nantinya akan berhadapan dengan Mercedes E-Class, BMW 5 Series dan Audi A6. Pilihan mesin? Oho, jika anda tahu Jaguar XF dan Land Rover Discovery lawas, mesinnya masih relatif sama.

land rover discovery sport giias 2016

Di GIIAS 2016, Jaguar Land Rover memamerkan model-model yang dijual resmi di Indonesia seperti XE, XF, XJ, F-Type, Range Rover dan lain0lain. Di stan Jaguar juga ada beberapa item incaran dari DJI yang juga menarik minat konsumen untuk menghampiri booth duo merek Inggris yang kepemilikannya sekarang ada di tangan sebuah merek India ini.

Read Prev:
Read Next:

Hillarius Satrio Seorang pehobi otomotif yang masih mengunyah bangku kuliah. Sangat menyukai mobil yang bisa lari kencang, khususnya mobil sport Jepang. Sekarang juga sedang menggeluti dunia desain mobil, diawali dengan dunia modifikasi digital atau bisa disebut "Digimods" dan berlanjut ke membuat mobil di aplikasi 3 Dimensi. | twitter: @hillsatrio