Jaecoo Malaysia Mulai Beroperasi, Indonesia Kapan?

by  in  Berita & International & Jaecoo
Jaecoo Malaysia Mulai Beroperasi, Indonesia Kapan?
0  komentar

AutonetMagz.com – Dalam 2-3 tahun terakhir, Chery Group nampak cukup masif berinvestasi dan membuka operasional mereka di kawasan Asia Tenggara. Indonesia dan Malaysia merupakan salah dua pasar utama mereka yang mana menjadi prioritas. Kabar terbaru, Jaecoo, anak perusahaan Chery, ternyata telah resmi beroperasi di Malaysia, bahkan mendirikan sebuah diler 3S. Lantas, bagaimana dengan Indonesia?

Resmikan Dealer 3S Perdana di Malaysia

Oke, sebelum membahas tentang Jaecoo Indonesia, mari kita intip dulu Jaecoo Malaysia. Baru-baru ini, Jaecoo Malaysia meresmikan diler 3S perdana mereka yang berlokasi di Shah Alam bersama dengan mitra diler mereka ES Premium. Dengan hadirnya diler perdana ini, Jaecoo Malaysia telah resmi memulai perjalanan mereka di Negeri Jiran dan menargetkan 34 diler lain dalam beberapa waktu ke depan. “Kami sangat bersemangat memperkenalkan dealer 3S kami di jantung Glenmarie Auto City. Dan ini adalah bukti kesiapan Jaecoo untuk melayani pelanggan kami di Malaysia” ujar Emily lek, VP Jaecoo Malaysia dikutip dari PaulTan.

kami telah berinvestasi pada jaringan diler yang kuat di seluruh negeri untuk menghadirkan pengalaman premium bagi konsumen saat ini maupun di masa depan,” tambahnya. Jaecoo Glenmarie Shah Alam sendiri dibangun di atas lahan seluas 3717 meter persegi dengan luas bangunan 2136 meter persegi. Sebagai diler 3S, maka Jaecoo Glenmarie melayani penjualan, servis dan juga komponen untuk model-model yang dijual Jaecoo. Ada showroom dengan kapasitas 7 mobil display, lalu, bengkel dengan kapasitas servis mencapai 500 mobil per bulan, dan juga sejumlah fasilitas lain seperti customer lounge dan juga delivery bay.

Jaecoo Indonesia Kapan?

Investasi kami di dealer Jaecoo Glenmarie mencapai 5,5 juta Ringgit Malaysia (19 Miliar Rupiah) dan menjadi bukti yang jelas terkait komitmen kami untuk mengembangkan pasar SUV offroad premium dalam jangka panjang” jelas Emily. Lantas, bagaimana dengan Jaecoo Indonesia? Saat ini, Chery Sales Indonesia memang belum memperkenalkan satu pun produk Jaecoo di Indonesia. Pun begitu dengan eksistensi brand Jaecoo yang juga masih belum terekspose. Namun, di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, Chery akan memperkenalkan brand Omoda & Jaecoo (O&J) yang nampaknya akan menjadi subbrand Chery di Indonesia.

Jadi, kita tunggu saja kejutannya di GIIAS 2024 mendatang. Bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: