Isuzu D-Max V-Cross : Diberi Topeng, Lebih Macho Sob!

by  in Isuzu&Special Edition
Isuzu D-Max V-Cross : Diberi Topeng, Lebih Macho Sob!
0  komentar

AutonetMagz.com – Jika akhir – akhir ini minim sekali terjadi update berita di sektor double cabin, rupanya Isuzu D-Max tidak tinggal diam begitu saja. D-Max kini dibekali dengan tampang yang macho bak zorro memakai topeng. Apa saja ubahannya?

V-Cross, merupakan varian dari D-Max yang diberikan sentuhan ini. Dapat dilihat dari depan, kini ia tampak lebih macho. Kami sebenarnya mengerti bahwa ubahannya hanya sebatas kosmetik dan minim, tetapi kami heran mengapa aksen seperti ini membuat impresi yang begitu berarti.

Warna gun metallic yang ada di kedua sisi bumper seolah seperti topeng yang membuat makin keren tanpa harus meninggalkan identittas aslinya. Tidak hanya itu, roof rail, footstep, bagasi belakang juga turut serta dengan imbuhan warna gun metallic.

Apakah terdapat ubahan di bagian interior? Ternyata interior kini dilengkapi dengan baluran warna hitam, dengan infotainment system yang sudah mendukung konektivitas Android maupun iOS, mereka menyebutknya Isuzu Connect World.

Varian Limited Edition yang memiliki hero color berwarna merah ini pun sudah dilengkapi dengan Hill Descent Control, Hill Start Assist, Electronic Stability Control dan Traction Control. Mesin yang diusung masih sama yakni turbodiesel 3.000 cc dengan tenaga 163 hp dan torsi 380 Nm dipadu dengan tranmisi RevTronic maupun manual.

Sayangnya apa yang ada dalam berita ini hanya teruntuk pasar di negara Laos saja. Kira – kira kalau varian limites seperti ini masuk Indonesia, kalian ingin beli tidak?

Read Prev:
Read Next: