Ice-µ Luncurkan Sky Blue RT70 Series, Kaca Film Ramah Lingkungan

by  in  Berita & Hot Stuff & Nasional
Ice-µ Luncurkan Sky Blue RT70 Series, Kaca Film Ramah Lingkungan
0  komentar

AutonetMagz.com – Produk kaca film terkemuka asal Jepang ICE-µ Premium Window Film meluncurkan ICE-µ Sky Blue RT70 Series. Merupakan kaca film yang ramah lingkungan untuk kendaraan berteknologi masa depan termasuk elektrifikasi. ICE-µ Sky Blue RT70 Series dikembangkan selama satu tahun terakhir untuk dapat menghasilkan produk yang mendukung teknologi kendaraan ramah lingkungan. Karakteristik warna yang bening kebiru-biruan menjadi simbol teknologi ramah lingkungan yang dimilikinya.

Teknologi Unggulan

ICE-µ Premium Window Film memiliki tiga teknologi inti yaitu Optical Technology, Coating Technology dan Material Application Technology. Optical Technology mengaplikasikan prinsip kerja optik mesin fotocopy pada kaca film ICE-µ digunakan untuk mencapai target Infra Red Rejection (daya tolak sinar inframerah). Sementara Coating Technology mengaplikasikan teknologi terkini dari metode nano-coating dengan tingkat presisi tinggi.

Terakhir, Material Application Technology menerapkan sejumlah teknologi dalam penggunaan material photo-sensitive yang dapat meningkatkan kualitas, daya tahan, sensitivitas dan produktivitas. Teknologi yang digunakan pada ICE-µ Premium Window Film memberikan beberapa keunggulan yaitu, tak mengintervensi sinyal elektronik seperti yang diperlukan ponsel atau navigasi GPS, mengurangi suhu dalam kabin, menahan sinar ultra violet (UV) yang berbahaya serta ramah lingkungan.

Contoh Terpasang di Wuling Air EV

Harga dan Garansi

Untuk bisa mengaplikasikan kaca film ICE-µ Sky Blue RT70 Series pada mobil, konsumen dapat datang langsung ke flagship store ICE-u Premium Window Film di Central Cakung Business Park. Atau bisa juga datang ke authorized dealer yang tersebar di kota-kota di Indonesia. Selain itu juga terdapat fasilitas free home service untuk pemasangan kaca film di wilayah Jabodetabek.

Kaca film ini dapat dipasang tak hanya untuk mobil listrik saja, tapi juga mobil-mobil pada umumnya dengan kisaran biaya pasang di kisaran Rp2,5 juta hingga Rp8 juta tergantung ukuran mobil. Tersedia dengan tingkat kegelapan 20%, 40% dan 60%. Harga tersebut sudah termasuk garansi selama 5 tahun. Informasi produk ICE-µ Premium Window Film lebih lengkap dapat diketahui melalui website dan social media ICE-µ Premium Window Film

Read Prev:
Read Next: